4 Tahun Vakum di Industri Musik, T-ara Beri Sinyal <i>Comeback</i>
T-ara. (Instagram/@eunjung.hahm).

Bagikan:

DENPASAR – Girl band asal Korea Selatan T-ara memberi sinyal akan melakukan comeback setelah vakum di industri musik selama empat tahun.

Kamis, 29 Juli, T-ara mengadakan sesi V Live untuk merayakan 12 tahun debut mereka. Di tengah pembicaraan, grup ini mengumumkan sedang mempersiapkan comeback pertama setelah empat tahun

“Banyak orang yang menunggu kami. Penggemar kami menunggu untuk waktu yang lama. Sudah berapa tahun ini berlalu?” kata Hyomin.

T-ara comeback sebelum musim dingin

Hyomin menceritakan keempat anggota selalu bertemu dan membicarakan rencana comeback namun seringkali terhalang situasi.

“Kali ini, kami menemukan kesempatan dan saya pikir ini waktu yang tepat untuk mengambil kesempatan. Jadi kami bekerja keras menyiapkan comeback!”

“Kapan (comeback-nya)? Kami tidak bisa membuat kalian menunggu selamanya jadi pertanyaan itu sangat penting. Kami tidak punya jawaban spesifiknya,” kata Jiyeon.

“Sejujurnya ini menguras waktu lama kan? Tapi sepertinya akan terjadi sebelum akhir tahun ini. Sebelum musim dingin datang,” balas Hyomin.

Comeback terakhir T-ara dilakukan pada tahun 2017 ketika mereka merilis album mini What’s My Name. Untuk pertama kalinya, mereka merilis musik dengan empat orang anggota.

Meskipun sudah berbeda agensi, namun anggota T-ara masih menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan baru-baru ini mereka menjadi tamu dalam acara Knowing Brothers di JTBC.

Artikel ini telah tayang dengan judul T-ara Beri Sinyal Comeback.

Selain informasi soal T-ara beri sinyal comeback, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!