Arya Saloka Pulkam ke Bali, Bagaimana Nasib Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta?
Pesinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka. (Instagram/@putriannesaloka).

Bagikan:

DENPASAR – Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka diketahui sedang pulang kampung halamannya, yakni Bali bersama sang istri Putri Anne dan anaknya Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Momen pulang kampung itu bebarengan dengan saat Arya merayakan ulang tahunnya yang ke-30.  

Ternyata, kepergian Arya Saloka ini memunculkan kekhawatiran fans terhadap nasib Aldebaran di Ikatan Cinta. Banyak kuatir Arya berlibur lama sehingga cerita sinetronnya akan menggatung.

Arya Saloka hanya rehat 2 hari

Untuk mengurai kekuatiran tersebut, pihak RCTI dilansir dari story instagram bamruzsky memastikan bahwa sang aktor hanya rehat selama 2 hari.

"Bukan seminggu tp cuma 2 hari," tulisnya di akun @bramuzsky.

Melansir dari Insta Story Putri Anne, informasi itu benar adanya. Ternyata mereka sudah siap bertolak kembali ke Jakarta pada hari Minggu, 27 Juni.

Dia mengunggah ulang foto Ibrahim Jalal Ad Din Rumi sedang berada di Bandara dan bersiap untuk kembali ke Jakarta. "So sad, pentol pulkam duyu...," tulis istri Arya Saloka tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul 2 Hari di Bali, Arya Saloka Kembali ke Jakarta untuk Syuting Sinetron Ikatan Cinta.

Selain informasi soal Arya Saloka, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!