Amanda Manopo Ingin Pensiun Jadi Artis Setelah Menikah
Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Bagikan:

DENPASAR - Pesinetron Amanda Manopo mengaku ingin pensiun sebagai artis. Rencana ini sudah dibuat Amanda sejak lama ketika ia mencapai satu titik yang diinginkan. 

“Tunggu saja menikah dan punya anak,” kata Amanda Manopo mengutip Infotainment

Kapok pasang target nikah 

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengaku target menikah di usia muda sudah lewat. Meskipun ia baru menginjak umur 22 tahun. Namun, ia memilih pasrah untuk menantikan jodohnya,

"Targetnya udah lewat nih jadi nggak mau ditargetin lagi, dijalani aja, namanya jodoh nggak ke mana kan, kalau ketemu besok gimana tuh," jelas Amanda lagi.

Tidak muluk, Amanda Manopo menjelaskan kriteria pria yang ia inginkan adalah seseorang yang relijius dan sayang kepada keluarganya. Terlepas dari itu, Amanda tidak ingin pusing soal jodoh.

"Ya secepatnya doain aja. Ada atau nggak kan itu masalah pribadi," katanya.

Sebagai informasi tambahan, Amanda Manopo sempat dikaitkan dengan lawan mainnya, Arya Saloka. Keduanya diduga memiliki hubungan spesial meskipun Arya sudah memiliki istri dan anak.

Saat itu, baik Amanda maupun Arya memilih bungkam dan tidak merespons kabar tersebut.

Di sisi lain, Amanda Manopo terakhir kali diketahui menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Hubungan keduanya kandas dan setelah itu Amanda Manopo belum terlihat dengan siapapun.

Artikel ini telah tayang dengan judul Amanda Manopo Akui Ingin Pensiun Jadi Artis

Selain informasi soal Amanda Manopo berniat pensiun jadi artis, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.