Selain BTS, Ini 5 Idol K-Pop Yang Kolab dengan Produk Makanan
Jennie BLACKPINK. (Lotte).

Bagikan:

DENPASAR – Belum lama ini, perusahaan makanan cepat saji asal Amerika Serikat berkolaborasi dengan boy band Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS). Kolaborasi keduanya menghasilkan menu BTS Meal yang laris manis di pasaran Indonesia.

Selain BTS dan MCDonalds, ada banyak kolaborasi antara idol K-pop dengan brand makanan. Simak di sini!

Jennie BLACKPINK - Lotte Air Baked Chips

Semua produk yang dipromosikan Jennie BLACKPINK selalu sukses diminati masyarakat. Produk Lotte Air Baked Chips yang memilih Jennie berhasil meraup keuntungan mencapai 2,5 juta won atau setara Rp31 juta.

Jennie dianggap cocok menjadi model untuk produk ini. Terbukti, video iklan yang dibintanginya ditonton empat juta kali.

Cha Eun Woo ASTRO - Kellogs' Hersheys Choco Crunch

Tahun 2018, Eun Woo ASTRO digaet brand Kellogs untuk produk terbaru mereka. Sereal kolaborasi dengan Hersheys bernama Choco Crunch. Iklan yang dibintangi Eun Woo sangat digemari masyarakat di Korea Selatan dan menjadikan Eun Woo semakin popular. 

Yujeong Brave Girls - Orion Turtle Chips

Yujeong dari Brave Girls terpilih sebagai brand ambasador cemilan Orion. Bukan karena visualnya, melainkan disebabkan oleh Yujeong yang memenangkan polling di sebuah situs yang menyebut wajahnya mirip seperti karakter Squirtle di Pokemon.

Penggemar mulai meminta Orion untuk merekrut Yujeong sebagai ambasador dan Orion merilis Turtle Chips dengan edisi khusus Yujeong.

Kang Daniel - Mexicana Chicken

Mexicana adalah brand ayam asal Korea Selatan yang menunjuk Kang Daniel eks Wanna One sebagau duta mereka. Bersama Kang Daniel, mereka meluncurkan program fan sign dengan hadiah mobil Mini Cooper dan lainnya.

Berkat Kang Daniel, Mexicana Chicken meraup peningkatan sebesar 11 persen dan membuka lebih banyak cabang di Korea Selatan.

Oh My Girl - Binggrae Ice Cream

Oh My Girl menjadi ambasador untuk brand es krim asal Korea, Binggrae. Mereka membintangi iklan bersama beberapa aktor seperti Park Ho San, Choi Moo Sung, dan Kim Joo Heon. Iklan mereka menjadi viral karena ceritanya yang memiliki plot twist.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Selain BTS Meal, Ini Deretan Kolaborasi Idol K-pop dengan Produk Makanan.

Selain informasi soal idol K-Pop yang kolaborasi dengan produk makanan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!