Video Bule Pesta Seks Bikin Geger, Diduga di Canggu-Bali
Ilustrasi. (Freepik).

Bagikan:

DENPASAR – Video bule pesta seks membuat geger warganet di media sosial. Adegan mesum ini diperankan empat orang warga negara asing (WNA) dan satu orang local di sebuah volla yang ada di Bali.

Di media sosial, ada dua video yang tersebar dengan durasi pendek. Video pertama diperankan oleh tiga orang lak-laki dan satu perempuan.

Sementara video kedua, diperankan oleh lima orang, terdiri dari tiga WNA berjenis kelamin laki-laki dan dua perempuan, yakni satu bule dan satu warga lokal.

Video bule pesta seks diunggah di TikTok

Video pesta seks bule diunggah di akun TikTok milik pasangan kekasih Kevin dan Celina, kemudian disebar juga melalui akun Twitter.

Di akun Twitter, terlihat beberapa video diunggah yang berlokasi di sebuah vila diduga berada di Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Polisi turun tangan

Soal informasi ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan masih melakukan penelusuran terkait villa lokasi pesta seks.

"Kita masih mencari dan kroscek-kroscek info itu dan baru baca di medsos katanya itu di Canggu. Kita, masih cari kira-kira di mana. Kita tanya-tanya dulu termasuk dari aparat Desa Dinas dan Desa Adat. Kita masih cari, nanti kita info lagi," kata Suryanegara, saat dihubungi, Rabu, 2 Juni.

 Hal senada juga disampaikan Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Made Purwantara. Polisi mengaku akan mengecek informasi viral ini.

"Saya belum monitor, saya akan kroscek dulu, nanti akan dikonfirmasi kembali," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Bikin Heboh, Tersebar Video Bule Pesta Seks Diduga di Canggu Bali.

Selain informasi soal video bule pesta seks di Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!