Batik Desain Ridwan Kamil Dipakai Yesung dan Leeteuk Super Junior: “Siap untuk Kondangan”
Yeeung Super Junior. (Instagram/@yesung1106).

Bagikan:

DENPASAR – Batik yang didesain oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dipakai oleh dua personil Super Junior yakni Yesung dan Leeteuk.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Yeesung dan Leetuk di akun Instagram pribadinya. Sontak, hal tersebut menghebohkan penggemar SUJU di Indonesia.

Yeesung dan Leeteuk mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil karena telah merancang batik untuk mereka. 

 “Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. Aku cinta kamu,” kata Yesung dalam bahasa Indonesia, dikutip VOI, Rabu, 26 Mei.

 “Mendapatkan kado batik hasil desain sendiri. Terima kasih kepada Ridwan Kamil yang telah mendesain batik ini. Jawa Barat dan Indonesia. Terima kasih,” tulis Leeteuk dalam unggahannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yesung (@yesung1106)

Balasan Ridwan Kamil

Sesaat setelah diunggah, Ridwan Kamil membalas kedua unggahan tersebut. Diketahui desain tersebut diberikan untuk label Batik Komar.

“Kalian siap untuk “pergi kondangan” atau “ikut pilkada” di Indonesia. Terima kasih dari abang kalian. Buat gadis-gadis Indonesia, dengan ini mereka terlihat lebih melokal dan tentunya lebih terjangkau.”

“Mari semangat jadikan batik Indonesia mendunia. Saya menggunakannya untuk diplomasi budaya.”

Pesona batik memang tidak dapat dipungkiri. Beberapa waktu lalu, Jungkook dari BTS terlihat mengenakan batik saat membuat video pengumuman BTS Muster. Meskipun belum diketahui merknya, penggemar juga nampak histeris melihat pakaian tersebut.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Wow, Yesung dan Leeteuk Super Junior Pakai Batik Desain Ridwan Kamil.

Selain informasi soal batik desain Ridwan Kamil dipakai Yeesung dan Leeteuk Super Junior, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!