Cerita di Balik Lagu <i>Callin’</i>, Lagu Baru dari Album Spesial Super Junior
Super Junior (SM Entertainment)

Bagikan:

DENPASAR – Boy band asal Korea Selatan, Super Junior akan meluncurkan album spesial bertajuk The Road: Winter for Spring pada, Senin besok, 28 Februari 2022. Lagu Callin’ dijagokan sebagai single utama di album tersebut dan sebuah video musik akan dirilis pada hari yang sama.

Cerita di balik lagi Callin’

Sebelum dirilis, para anggota Super Junior menceritakan konsep album yang bergenre ballad. Mereka mengatakan penggemar akan merasa emosional dengan album spesial ini.

"Dibandingkan sentimen dalam One More Chance, sedikit lebih emosional. Jika waktu itu soal kesedihan, kali ini juga tentang kesepian dan upaya mengatasi kesepian itu. Super Junior akan bersamamu. E.L.F akan menyukai atmosfernya," kata Shindong, dikutip dari VOI

Leeteuk dan Heechul juga setuju kalau penggemar bakal menikmati lagu baru mereka. Lagu balada ini hadir menjadi penghangat musim semi yang akan segera datang.

“Aku sangat yakin kalian akan menyukainya juga. Judulnya Callin', mungkin lebih baik didengarkan saat musim dingin, tetapi aku rasa juga akan sangat bagus didengarkan pada awal musim semi, saat tunas bunga bermekaran,” kata Heechul.

Callin’ ditulis oleh Kenzie dan sudah menjadi favorit para anggota Super Junior. Leeteuk bahkan mendengarnya berkali-kali sebelum direkam.

"Lagu ini memiliki sentimen dari para penyanyi. Lirik ditulis Kenzie. Segera setelah aku mendengar demo lagu, aku merasa lagu ini sempurna untukku, lagu yang luar biasa. Aku mendengarkanya berkali-kali di mobilku, gym," kata Leeteuk.

Super Junior yang dikenal aktif dengan variasi genre ingin pendengar bisa merasakan lagu Callin’. Vokal para member yang berkualitas tidak perlu dipertanyakan lagi.

"Aku percaya diri mengatakan musik video 'Callin' dan penampilan kami akan sempurna. Aku berharap kalian dapat merasakan sentimental," jelas Donghae.

Adapun album The Road: Winter for Spring merupakan comeback Super Junior setelah merilis The Renaissance pada Maret 2020.

Album terbaru Super Junior, The Road: Winter for Spring akan dirilis pada 28 Februari secara fisik dan streaming.

Artikel ini telah tayang dengan judul Super Junior Cerita Soal Callin', Lagu Baru dari Album Spesial.

Selain informasi soal cerita di bali lagu Callin’ Super Junior, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait