Pesan Stefano Cugurra Teco untuk 2 Pemain Bali United yang Membela Timnas Indonesia
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. ( Dok. Bali United).

Bagikan:

DENPASAR – Pelatih Bali United Stefano Cuguura Teco memberikan pesan kepada dua anak asuhnya yakni Nadeo dan kadek Agung yang terpilih dalam skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Diketahui, Nadeo dan punggawa Timnas lainnya telah berangkat menuju Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pesan Coach Teco untuk 2 punggawa Bali United yang membela Timnas

Coach Teco mengaku bangga atas pencapaian kedua pemain Bali United yang menjadi pilihan pelatih Timnas.

"Sangat bagus Nadeo dan Kadek Agung bisa bantu Timnas Indonesia. Mudah-mudahan mereka bisa membantu Timnas untuk dapat hasil bagus dalam agenda mereka di sana (UEA)," ujar Teco dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa 18 Mei 2021. 

Timnas Indonesia sendiri akan melakoni dua uji coba pada bulan Mei ini. Kemudian pada awal Juni, Nadeo dan kolega akan melanjutkan tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Timnas Thailand, Timnas Vietnam, dan Timnas Uni Emirat Arab. Pelatih asal Brasil ini pun menilai peta kekuatan Timnas Indonesia.

"Saya melihat akan menjadi laga yang menarik. Mereka akan melakoni total 5 pertandingan untuk bisa lihat progres Timnas Indonesia setelah pergantian beberapa pelatih. Semoga Timnas bisa meraih hasil maksimal," kata Teco.

Selain informasi soal Pesan Coach Teco untuk 2 pemain Bali United yang membela Timnas, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!