3 Tempat Wisata di Bali yang Cocok untuk Ngabuburit Jelang Buka Puasa
Ilustrasi ngabuburit. (Unsplash)

Bagikan:

DENPASAR – Bali merupakan salah satu tempat tujuan yang paling banyak digemari oleh para wisatawan. Pasalnya, Pulau Dewata menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat indah dan luar biasa.

Kendati bulan Ramadan, tidak menjadi penghalang untuk berpakansi ke objek wisatanya. Justru momen Ramadan 2021 bisa dimanfaatkan untuk menjelajahi tempat wisata di Bali sekaligus ngabuburit alias kegiatan menunggu buka puasa.

3 tempat wisata di Bali untuk ngabuburit

Dihimpun VOI dari berbagai sumber, berikut tiga tempat wisata di Bali yang cocok dikunjungi untuk ngabuburit selama Ramadan 2021.

1. Pantai Kelan

Pantai Kelan Bali lokasinya berada di sebelah selatan bandara Ngurah Rai Bali. Karenanya, saat mengunjungi mengunjungi pantai Kelan, Anda akan dapat melihat pemandangan pantai, bersamaan dengan pesawat terbang landing atau take-off.

Menghabiskan sore hari dengan melihat pemandangan sunset dan pesawat terbang merupakan kegiatan tepat untuk menghilangkan rasa jenuh saat menunggu waktu berbuka.

2. Pantai Tanah Lot

Ketika mengunjungi Tanah Lot, Anda akan melihat pura Hindu yang berada di atas tebing. Pantai Tanah Lot memiliki pemandangan sunset yang sangat indah karena berada di bagian barat daya dari Pulau Bali.

Saat ngabuburit di objek wisata ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan sunset yang terletak pada siluet pura.

3. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran merupakan tempat makan malam yang asik di Bali. Anda pun tak perlu khawatir, sebab restoran di Pantai Jimbaran banyak menyediakan makanan halal.

Di lokasi ini, Anda bisa menunggu waktu buka puasa dengan bercengkerama bersama sahabat, keluarga ataupun pacar sembari memandangi sunset di sore hari.