Pelatih Bali United Yakin Anak Asuhnya Tampil Prima Saat Lawan PSS Sleman
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teko. (Dok. Bali United).

Bagikan:

DENPASAR – Para punggawa Bali United diyakini tampil lebih prima saat menghadapi PSS Sleman di perempat final Piala Menpora 2021. Hal tersebut dikarenakan, anak asuk Stefano Cugurra Teko tersebut memiliki waktu istirahat yang lebih Panjang.

Saat masa jeda, Coach Teko mempersiapkan sejumlah Latihan fisik dan Teknik. Dia berharap, pertandingan menghadapi skuad Elang Jawa akan berjalan lebih mudah.

“Setelah lawan Persita kemarin, kita langsung pulang ke Bali. Kita ada Latihan Teknik dan fisik, saya harap bisa lebih mudah bagi kita untuk lawan Sleman,” ucap Teco di Bandung, Jawa Barat, dikutip VOI dari Antara, Senin, 12 April.

Komposisi pemain disesuaikan dengan kondisi tim

Teco menyebut, komposisi pemain untuk menghadapi PSS pada Senin, 12 April malam nanti, akan disesuaikan dengan kondisi tim. Sebab, dia tetap menganggap ajang Piala Menpora itu untuk mencari komposisi terbaik untuk menghadapi Liga Indonesia 1 mendatang.

Tak hanya itu, Coach Teko juga mewaspadai kualitas pemain PSS Sleman yang berhasil menjuarai Grup C dengan mengalahkan Persebaya Surabaya.

“Apalagi PSS kini memiliki sejumlah pemain yang berkualitas di kancah persepakbolaan Tanah Air seperti Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, dan sejumlah pemain lainnya,” katanya.

“Kita harus respek dengan lawan dengan kerja keras dari menit pertama,” kata Teco lagi.

Terkait