Komentar Stefano Cugurra Teco Setelah Bali United Kalah dari PSS Sleman di Piala Menpora
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. (Dok. Bali United).

Bagikan:

DENPASAR – Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco angkat suara setelah anak asuhnya kalah dari PSS Sleman di perempat final Piala Menpora 2021.

Menurutnya, skuad Bali United sempat bisa mendominasi laga sebelum ditumbangkan Elang Jawa.

Selain mendominasi, sambung Teco, pada babak kedua klub berjuluk Sedadu Tridatu pun bermain cukup apik. Sehingga PSS pun tak mampu memiliki peluang berbahaya di hadapan gawang Bali.

“Kita kena kartu merah, jadi lebih susah, tapi kita masih bisa bertahan bagus, PSS tidak punya peluang cetak gol, tapi di adu penalti mereka lebih bagus dari kita,” ucap Teco selepas pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 12 April 2021, dikutip VOI dari Antara.

Bermain dengan 10 pemain 

Bali United saat laga menghadapi Elang Jawa memang terpaksa bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-68. Saat itu Andika Wijaya diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran terhadap Saddam pemain PSS Sleman.

Kendati demikian, PSS Nampak tetap kesulitan untuk menerobos pertahanan Bali United. Bahkan Bali pun sempat mendominasi penyerangan di menit-menit sisa babak kedua.

Menanggapi kekalahan tersebut, Teco tetap mengambil sisi positif dari ajang pramusim tersebut. Sejauh ini, dia mengaku bisa melihat kualitas tim untuk disiapkan menjelang Liga 1 yang direncanakan secara bergulir.

“Piala Menpora sangat bagus buat Bali, semua tim bisa lihat yang kurang dan bagus, saya piker bagus buat kita ke depan,” ucap Teco.