Wajib Nonton! Ini 5 Drama Korea dengan Rating Tinggi di Awal April 2021
The Penthouse 2. (Dok. VIU).

Bagikan:

DENPASARDrama Korea dengan rating tertinggi di awal April 2021 wajib ditonton saat libur akhir pekan karena memiliki jalan cerita menarik dan akting pemainnya sangat memukau.

Lantas, apa saja drama korea yang berhasil mencetak rating tinggi di awal April kali ini? Berikut kami sajikan informasinya, dirangkum VOI dari berbagai sumber.

5 Drama Korea dengan rating tinggi di awal April

1. The Penthouse 2

K-drama berjudul The Penthous 2 sukses membukukan rating tinggi di episode terakhir mereka yang tayang pada Jumat, 4 April 2021 lalu. The Penthouse 2 tercatat mencetak rating 25,8 persen.

Selain membukukan rating tinggi, episode terakhir The Penthouse 2 juga menjadi program televisi yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

2. Vincenzo

Drakor berikutnya yang juga mencetak rating tinggi di awal April adalah Vincenzo. Drama yang dibintangi oleh Song joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan OK Taecyeon ini berhasil membukukan rating sebesar 11,3 persen.

Bagi penggemar yang penasaran dengan jalan cerita Vincenzo sepertinya harus bersabar. Pasalnya, episode ke-17 dan ke-18 akan mundur satu pekan dari jadwal penayangan.

3. River Where the Moon Rises

Berikutnya ada drama River Where the Moon Rises. Drama yang diproduksi di Korea Selatan ini mendapatkan rating 7,8 persen di awal April 2021. Angka ini turun ketimbang rating minggu terakhir Maret yang mencapai 8,9 persen.

4. Mouse

Mouse merupakan drama Korea dengan genre misteri kriminal yang tayang di Korea Selatan pada 3 Maret 2021. Di awal April, drakor yang dibintangi aktor kenamaan Lee Sung Gi ini mencetak rating 5,6 persen.

5. Beyond Evil

Sama dengan Mouse, Beyond Evil juga drama Korea yang mengusung genre misteri kriminal. Drama ini sukses mencatatkan rating 5,3 persen di awal April.

Episode terakhir Beyond Evil akan tamat pada minggu kedua Apri, dan slot tayangnya akan digantikan drama Undercover yang dibintangi Ji Jin Hee.