Sinopsis Serial Tv <i>A Model Family</i>: Kisah Keluarga Melawan Kartel Narkoba
Jung Woo (Netflix)

Bagikan:

DENPASAR - Netflix menghadirkan serial tv terbaru bergenre thriller dengan tajuk A Model Family. Serial ini berkisah tentang kehidupan orang biasa melawan kartel narkoba. 

A Model Family disutradarai Kim Jin Woo yang sebelumnya mengerjakan Suits (2018) dan Love Alarm 2 (2021). Serial ini semakin spesial karena dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan. 

Sinopsis A Model Family 

Sinopsis A Model Family berkisah tentang Park Dong Ha (Jung Woo) adalah sosok bekerja keras dan menjadi kepala keluarga. Ia menikah dengan Kang Eun Ju (Yoon Jin Seo) selama beberapa tahun.

Meski begitu, Kang Eun Ju memiliki rahasia yang tidak pernah diketahui siapa pun, termasuk Park Dong Ha.

Keluarga mereka mengalami kesulitan finansial bahkan Park Dong Ha berencana untuk menceraikan sang istri.

Suatu hari, Park Dong Ha menemukan sebuah kendaraan dengan banyak uang di dalamnya. Tertarik, ia mengambil uang tersebut tanpa tahu bahwa uang itu membawanya ke sebuah masalah baru.

Park Dong Ha terlibat dengan Ma Kwang Chul (Park Hee Soon), orang kedua tertinggi di jaringan narkoba di Korea Selatan. Ma Kwang Chul bertekad mendapatkan uang yang kini berada di tangan Park Dong Ha.

Di sisi lain, Kang Joo Hyun (Park Ji Yeon) adalah pemimpin tim kriminal narkoba. Ia mencari tahu sosok Park Dong Ha dan Ma Kwang Chul yang berhubungan dengan jaringan narkoba.

A Model Family menjadi serial Netflix terbaru yang dibintangi Jung Woo. Pada tahun 2021, ia menjadi pemeran utama dalam serial Mad for Each Other.

Begitu juga dengan Park Hee Soon yang menjadi perbincangan setelah membintangi serial My Name pada tahun lalu.

Serial A Model Family berjumlah 10 episode dan bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis A Model Family: Ketika Pria Biasa Melawan Jaringan Narkoba Terbesar

Selain informasi soal sinopsis serial tv A Model Family, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.