Tayang di Disney+Hotstar, Inilah 5 Judul Episode Serial <i>I Am Groot</i>
Karakter Groot dalam serial I Am Groot (Disney)

Bagikan:

DENPASAR - Production House Marvel Studio merilis serial terbaru bertajuk I Am Groot. Serial tv ini berfokus pada karakter Baby Groot yang tampil dalam franchise Guardians of the Galaxy

Marvel menghadirkan lima episode dengan cerita perjalanan Groot. Anggota Guardians dengan warna cokelat ini terlihat melakukan petualangan dengan berbagai makhluk lainnya.

Apa saja lima judul episode serial I Am Groot? Dikutip dari VOI, berikut informasi lengkapnya. 

Groot’s First Steps

Ini merupakan episode pertama di mana penonton melihat karakter Groot keluar dari potnya. Kemungkinan besar cerita ini mengambil latar ketika Guardians menancapkan Groot ke sebuah pot dalam salah satu filmnya.

The Little Guy

Pada episode kedua lah Groot memulai perjalanan pertamanya. Ia bertemu dengan ras alien berwarna biru yang disebut Grunds. Baby Groot pun mulai berinteraksi dengan Grunds.

Groot’s Pursuit

Kali ini, Groot akan mencari tahu asal muasal suara misterius dari pesawat Quadrant. Groot melawan Iwua akan bertarung untuk melihat siapa yang paling bertahan. Kabarnya ada cameo dari sutradara James Gunn sebagai Headlamp.

Groot Takes a Bath

Bercermin dari judulnya, Groot akan mandi sehingga penonton bisa melihat ada banyak daun tumbuh. Namun di sisi lain, ia akan menemukan sesuatu yang baru dan semakin memperkaya dirinya.

Magnum Opus

Si mungil Groot membuat prakarya tentang anggota Guardians. Ia dibantu oleh Rocket Racoon (Bradley Cooper). Karya seni yang dibuat Groot adalah wujud cintanya bagi para Guardians.

Adapun seluruh episode I Am Groot bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Artikel ini telah tayang dengan judul 5 Cerita Menarik dalam Serial I Am Groot, Apa Saja?

Selain informasi soal 5 judul episode serial I Am Groot, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.