BLACKPINK Segera Rilis Single <i>Pink Venom</i>, Ini Tanggal Tayangnya
BLACKPINK (Twitter @ygofficialblink)

Bagikan:

DENPASAR - Grup vokal asal Korea Selatan BLACKPINK bakal meluncurkan lagu bertajuk Pink Venom dalam waktu dekat. 

Single Pink Venom merupakan lagu pembuka dari album studio kedua BLACKPINK. Album mendatang akan menandai proyek pertama keempat anggota, setelah rehat sejenak selama satu tahun dan 10 bulan.

Dikutip dari laporan Yonhap pada Senin, agensi hiburan YG Entertainment mengatakan lagu Pink Venom dan video musiknya akan diputar di berbagai layanan streaming musik dan YouTube pada 19 Agustus pukul 13.00 waktu setempat.

"Kombinasi warna yang melambangkan BLACKPINK dan kata 'venom' yang berarti racun sangat kuat," kata seorang perwakilan agensi tersebut.

BLACKPINK bakal rilis beberapa lagu di bulan Agustus 

Lebih lanjut, pekan lalu, grup tersebut mengatakan dalam video teaser bahwa mereka akan merilis beberapa lagu dari album yang sangat dinanti pada bulan ini, sebelum akhirnya merilis album secara penuh pada bulan September.

Pada bulan Oktober, grup ini akan memulai tur dunia terbesarnya untuk bertemu dengan penggemar internasionalnya.

Rilisan terakhir BLACKPINK sebagai grup adalah pada Oktober 2020 dengan album penuh pertama mereka bertajuk The Album, yang di dalamnya termasuk single utama Lovesick Girls dan lagu prarilis How You Like That.

Artikel ini telah tayang dengan judul Hampir Dua Tahun Rehat, BLACKPINK Siap Kembali dengan Pink Venom

Selain informasi soal BLACKPINK segera rilis lagu Pink Venom, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.