Sah, Via Vallen Dinikahi Chevra Yolandi dengan Mahar 1507 Euro-157 Gram Emas
Via Vallen - Chevra Yolandi (Instagram @chevra_yo88)

Bagikan:

DENPASAR - Pedangdut Via Vallen resmi menikah dengan pujaan hatinya, Chevra Yolandi. Acara pernikahan digelar di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat, 15 Juli 2022. 

Digelar secara tertutup, proses pernikahan Via dan Chevra disiarkan secara live. Via terlihat mengenakan kebaya kutubaru dengan adat Solo sementara Chevra tampil dengan beskap.

Erick Thohir dan Basuki Hadi Muljono jadi saksi 

Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono turut hadir sebagai saksi nikah.

"Bismillahirrahmanirrahim, Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum engkau saya nikahkan dengan putri saya, Maulidia Ocktavia dengan mas kawin 1507 Euro (EUR), perhiasan emas 157 gram, dan seperangkat alat salat dibayar tunai," kata Muhammad Arifin, ayah Via Vallen.

"Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Ocktavia bin Muhammad Arifin dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Chevra Yolandi.

Via Vallen akan menggelar proses pernikahan selama lima hari. Prosesi adat sudah digelar pada Rabu, 13 Juli kemudian dilanjutkan dengan prosesi siraman keesokan harinya.

Hari ini, Jumat, 15 Juli, Via Vallen dan Chevra Yolandi mengadakan akad nikah. Sabtu, 16 Juli, mereka akan menggelar upacara adat Midodareni dan resepsi pernikahan.

Rangkaian pernikahan akan diakhiri dengan upacara adat Sunda yaitu Mapag Panganten pada Minggu, 17 Juli.

Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi bertunangan pada Mei 2022. Hubungan Via dan Chevra mulai terbuka pada tahun ini di mana mereka mengunggah momen bersama lewat akun Instagram masing-masing.

Artikel ini telah tayang dengan judul Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah Hari Ini. 

Selain informasi soal Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.