Shawn Mendes Tunda Tur Dunia, Ingin Istirahat 3 Pekan Demi Pulihkan Kesehatan Mental
Shawn Mendes (Instagram @shawnmendes)

Bagikan:

DENPASAR - Penanyi Shawn Mendes memutuskan untuk menunda sejumlah konser dalam gelaran tur Wonder yang sedang dijalaninya. 

“Hatiku sedih untuk mengatakan ini tapi aku harus menunda konser tiga minggu mulai dari Uncasville, CT sampai pengumuman berikutnya,” tulis Shawn Mendes di media sosialnya. 

Sulit berada jauh dari keluarga 

Ia menambahkan sejak memulai tur di usia 15 tahun, ia merasa semakin sulit untuk jauh dari teman-teman dan keluarganya.

“Setelah beberapa tahun tidak tur, aku pikir aku siap kembali. Tapi keputusan itu prematur dan tekanan itu membuatku mencapai titik terberat,” katanya.

“Setelah bicara dengan tim dan profesional, aku harus mengambil waktu untuk memulihkan keadaanku dan kesehatan mentalku pertama dan terpenting,” lanjutnya.

Pelantun Senorita itu berjanji akan memberi tahu penggemar jika ada kabar terbaru darinya.

Shawn Mendes semula memulai tur dalam perilisan album Wonder yang dirilis tahun 2020. Ia menggelar konser perdana di Portland, Oregon pada 27 Juni mendatang dan konser yang ditunda adalah konser di Uncasville, Connecticut pada 29 Juli.

Ini bukan pertama kalinya Mendes mengungkapkan kesulitannya. Sebelumnya ia berterima kasih atas dukungan penggemar untuk lagu It’ll Be Okay, lagu yang dirilis beberapa waktu setelah putus dari Camila Cabello.

“Saya merasa waktu yang sulit dengan media sosial seperti hubungan saya. Tapi saya punya banyak orang yang mengirim video dan memberi tahu apa yang terjadi,” kata Shawn Mendes saat itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Shawn Mendes Tunda Tur Dunia untuk Fokus Pulihkan Kesehatan Mentalnya

Selain informasi soal Shawn Mendes tunda tur dunia, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.