Dibintangi Reza Rahadian, Sheila Dara, dan Dion Wiyoko, Begini Sinopsis Serial <i>Yang Hilang Dalam Cinta</i>
Serial Yang Hilang dalam Cinta (Foto: Starvision+)

Bagikan:

DENPASAR - Serial tv Indonesia terbaru berjudul Yang Hilang Dalam Cinta bakal ditayangkan di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 30 Juli mendatang. Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Reza Rahadian, Dian Wiyoko dan Sheila Dara. 

Sinopsis serial Yang Hilang Dalam Cinta 

Sinopsis serial Yang Hilang Dalam Cinta mengisahkan hal-hal tak terduga terkadang turut mewarnai hari bahagia. Dara (Sheila Dara) bahagia mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya Rendra (Reza Rahadian) setelah lima tahun bersama.

Di tengah persiapan, Satria (Dion Wiyoko) hadir. Satria adalah cinta pertama Dara. Dia harus menghadapi kenyataan pahit dan menyaksikan cinta pertamanya bersanding dengan Rendra.

Namun, rencana Dara dan Rendra terhenti saat Dara mendadak menghilang, ia tidak dapat menyentuh atau pun terlihat oleh orang-orang sekitarnya, kecuali Satria.

Serial Yang Hilang Dalam Cinta disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi bersama Starvision.

Serial terbatas dengan genre drama romantis ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas seperti Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Maudy Koesnaedi, Rizky Hanggono, Maya Hasan, Maisha Kanna hingga Daniel Mananta.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Yang Hilang Dalam Cinta: Kisah Cinta Segitiga Sheila Dara, Reza Rahadian, dan Dion Wiyoko

Selain informasi soal sinopsis serial Yang Hilang Dalam Cinta, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.