Bintang Film <i>Yuni</i> Arawinda Kirana Dituding Jadi Pelakor
Arawinda Kirana dalam film Yuni (Instagram @fourcoloursfilms)

Bagikan:

DENPASAR - Bintang film Yuni, Arawinda Kirana dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) atau selingkuhan seorang pria beristri. Kabar ini menghebohkan lini masa media sosial sejak sepekan lalu melalui sebuah akun anonim. 

Nama Arawinda Kirana disebut dalam perbincangan akun anonim tersebut. Beberapa petunjuk mulai ditampilkan warganet. Berikut adalah kronologi lengkap Arawinda Kirana disebut sebagai perebut laki orang (pelakor).

BACA JUGA:


Bermula dari curhatan akun anonim 

Pada 28 Juni, sebuah akun Instagram bernama @wanita.cl menghadirkan postingan curhatan sebuah perselingkuhan yang dilakukan seorang pria dengan seorang perempuan di tempat kerjanya.

Cerita ini dibagikan dari pihak ketiga sehingga orang ini hanya menceritakan ulang. Dalam cerita tersebut, ia menyebut selingkuhannya adalah seorang artis yang merupakan pendatang baru.

Arawinda Kirana batasi komentar di akun medosnya 

Entah darimana tidak sedikit yang menyebut Arawinda Kirana adalah sosok selingkuhannya. Mereka bahkan mulai menulis komentar di akun Instagram sang aktris.

Sayangnya sang aktris sudah membatasi kolom komentar di akun media sosialnya.

Arawinda disindir istri sah 

Selasa, 5 Juli, sang istri membagikan salah satu adegan dalam film Yuni yang dibintangi Arawinda Kirana. Saat itu karakter Yuni berbicara, “Lagian siapa sih yang mau dimadu?”

Sang istri memotret adegan tersebut dan menambahkan kata “Gws” yang mengartikan Get Well Soon atau Semoga cepat pulih. Unggahan itu dianggap netizen sebagai sindiran sekaligus konfirmasi bahwa Arawinda adalah selingkuhan dari suaminya.

Sekedar informasi tambahan, Arawinda Kirana adalah aktris pendatang baru yang memukau publik. Lewat film Yuni, ia meraih sejumlah penghargaan termasuk Festival Film Indonesia. Ia juga mempersiapkan beberapa proyek salah satunya Before Now and Then.

Tidak hanya itu, fakta bahwa Arawinda yang berusia 20 tahun juga menjadi perhatian warganet. Selain itu Arawinda juga kerap menyuarakan hak perempuan. Terlepas dari itu, hingga saat ini, Arawinda belum membuka suara kepada publik terkait isu yang menyeret namanya ini.

Redaksi VOI mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut, namun sampai berita ini diturunkan, Arawinda Kirana belum memberikan jawaban.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kronologi Lengkap Arawinda Kirana Disebut Sebagai Pelakor

Selain informasi soal Arawinda Kirana dituding jadi pelakor, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait