Berita Bali Terkini: WN Jerman di Badung Hidup Menggelandang Gara-Gara Kehabisan Duit
Satpol PP di Badung berkoordinasi dengan imigrasi terkait penangkapan WN Jerman yang kehabisan duit. (Dok. Satpol PP Badung

Bagikan:

DENPASAR - Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) kabupaten Badung mengamankan seorang warga negara Jerman berinisial DJ karena hidup menggelandang di kawasan Petitenget, Kutara Utara, Kabupaten Badung, Bali. 

Kepala Satpol PP Badung I Gustu Agung Ketut Suryanegara menyebut pihaknya telah menyerahkan perempuan berusia 52 tahun itu ke pihak Imigrasi. 

"Sudah kita serahkan ke imigrasi untuk penanganan selanjutnya," kata Kepala Satpol PP Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara, Selasa, 5 Juli.

Diamankan di rumah kosong

Bule itu diduga kehabisan uang dan tak mampu lagi menginap di hotel hingga akhirnya menggelandang. Bule ini ditemukan berada di rumah kosong.

"Kita temukan dia di sebuah rumah kosong dalam kondisi cukup memprihatinkan," imbuhnya.

Bule Jerman ini diketahui berada di rumah kosong berdasarkan laporan warga pada Minggu, 3 Juli. Keesokan harinya, Satpol PP mendatangi lokasi.

Saat diinterogasi, bule ini tak dapat memberikan jawaban jelas. "Dia selalu beralasan ini dan itu," ujar Suryanegara.

Artikel ini telah tayang dengan judul Diduga Kehabisan Duit, Perempuan Bule Jerman di Bali Ditemukan Menumpang di Rumah Kosong Berhari-hari

Selain informasi soal WN Jerman di Badung hidup menggelandang, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.