Maroon 5 Bakal Gelar Konser di Korea Selatan
Maroon 5 (Instagram @maroon5)

Bagikan:

DENPASAR - Grub band pop rock asal Amerika Serikat, Maroon 5 bakal menggelar konser di Korea Selatan, tepatnya di Kota Seoul pada 30 November mendatang. 

Konser tersebut bakal menjadi yang pertama di Seoul setelah tiga tahun lalu. Adam Levine dkk terkahir kali manggung di Negeri Ginseng pada Februari 2022, dikutip dari Korea Times, Senin 4 Juli 2022.  

Konser Maroon 5 di Korsel bagian dari world tour 

Maroon 5 dikabarkan akan tampil di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan sebagai bagian dari tur dunianya.

Sementara itu, menurut informasi dari situs web resminya dan Instagramnya, Maroon 5 juga akan tampil di Quebec City, Orlando, Singapore, Tokyo, Osaka, Filipina, dan Bangkok.


Maroon 5 adalah band pop rock asal Los Angeles, California yang aktif sejak 1994. Band tersebut terdiri dari Adam Levine sebagai vokalis, Jesse Carmichael selaku keyboardis dan gitaris ritme, James Valentine sebagai gitaris, Matt Flynn sebagai drummer, PJ Morton sebagai keyboardis dan Sam Farrar sebagai multi-instrumentalis dan bassis.

Selain informasi soal Maroon 5 bakal gelar konser di Korea Selatan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!