Tiket Konser Dream Theater di Stadion Manahan Solo Mulai Dijual Besok, Cek Harganya di Sini!
Dream Theater (Instagram @dreamtheaterofficial)

Bagikan:

DENPASAR - Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Dream Theater bakal pentas di Indonesia, tepatnya di Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus mendatang. 

Konser Dream Theater di Solo merupakan bagian dari rangkaian Top of The World Tour di Asia. Melalui sebuah postingan di Twitter, Dream Theater mengonfirmasi bakal hadir dalam pentas yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut. 

“Kami sangat senang mengumumkan kembali ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 yang akan menjadi konser terbaik di Stadion Manaham di Surakarta!” tulis akun Dream Theater pada Rabu, 30 Juni.

Sebelumnya mereka sempat dijadwalkan konser pada tahun 2020 namun batal karena pandemi COVID-19. Setelah Solo, Dream Theater akan menyambangi Jepang, Brazil, dan Argentina.

Harga tiket konser Dream Theater

Pada cuitan yang sama, laman tiket penjualan konser juga disertakan Dream Theater. Harga tiket bisa dibeli mulai Jumat, 1 Juli 2022 melalui situs tiketapasaja.com.

Ada dua kategori tiket yang ditawarkan promotor. Festival A seharga Rp1 juta sementara Festival B seharga Rp750 ribu. Namun jika penonton ingin membeli secara langsung atau on the spot, ada harga berbeda.

Festival A dibanderol Rp1,5 juta sementara Festival B seharga Rp1 juta. Promotor menyebut ada 10 ribu kuota tiket yang disediakan untuk para penggemar. Mereka baru saja memenangkan Grammy pertama untuk album The Alien.

Konser Dream Theater dalam tur Top of the World akan diselenggarakan pada 10 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dijual Besok, Intip Harga Tiket Konser Dream Theater di Solo!

Selain informasi soal harga tiket konser Dream Theater di Solo, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.