Berita Bali Terkini: Polisi Berhasil Identifikasi Pelaku Tabrak Lari 2 Pelajar Perempuan di Denpasar
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas (FOTO: Dafi/VOI)

Bagikan:

DENPASAR - Polresta Denpasar berhasil mengidentifikasi pelaku tabrak lari dua pelajar perempuan di Jalan Puputan Renon, Denpasar, Bali pada Selasa, 14 Juni. 

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugi Pamungkas mengatakan, pelaku tabrak lari merupakan seorang mahasiswi berinisial PSE (20). 

"Dia mahasiswi beralamat di Panjer, Denpasar. Dia ngekos di sana. Kenapa dia lari (saat kejadian), karena dia takut dan tengah malam, dan dia baru pulang dari rumah temannya. Dia tidak mabuk, sudah kita tes dan sudah punya SIM," kata AKBP Bambang, Kamis, 23 Juni, dikutip dari VOI

Setelah kejadian tabrak lari ini viral, PSE menghubungi korban untuk menyelesaikan persoalan ini. Tapi tiga hari kemudian, korban melaporkan kasus ini ke polisi.

"Dan selang tiga hari si pelapor melaporkan kejadiannya. Setelah itu, pada hari itu juga sudah dapat identitas dan kemudian kita panggil yang bersangkutan dan datang," imbuhnya.

Korban tabrak lari ingin kasus diselesaikan lewat restorative justice

Saat ini mahasiswi yang menabrak pelajar masih berstatus terlapor. Korban menurut polisi ingin kasus diselesaikan lewat keadilan restoratif.

"Si korban atau pelapor minta supaya restorative justice, karena (korban) tidak ada masalah dan yang bersangkutan (penabrak) mau mengganti," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, dua orang siswi bernisial AA (18) dan PAA (17) menjadi korban tabrak lari di kawasan Letda Tantular Renon, Denpasar, Bali. Pelat mobil yang menabrak copot dan tertinggal di jalan.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyebut pelat nopol mobil yang copot yakni B 2296 TRA.

Dua siswi ini tertabrak saat mengendari motor. Akibatnya kedua siswa mengalami luka dan dibawa ke RSUP Sanglah, Bali. Tabrakan terjadi di persimpangan jalan. Mobil ‘menyeruduk’ motor yang dibawa siswi sekolah itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral Pelat Mobil Copot Usai Kendaraan Tabrak Lari Pelajar di Denpasar, Pengemudinya Berstatus Mahasiswi

Selain informasi soal kasus tabrak lari 2 pelajar perempuan di Denpasar, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.