SM Entertainment Bakal Buka Audisi Global untuk Anggota NCT, Jakarta Masuk List
NCT (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

DENPASAR - Perusahaan agensi ternama Korea Selatan, SM Entertainment membuka audisi global untuk mencari anggota baru NCT. Melalui audisi bertajuk Welcome to The NeoCiTy, audisi ini diadakan di 14 kota besar di dunia. 

14 kota ini adalah Toronto, New York, Vancouver, Seoul, Los Angeles, Ho Chi Minh, Bangkok, Chongqing, Guangzhou, Beijing, Osaka, Tokyo dan Fukuoka. Selain itu Jakarta juga masuk ke dalam daftar audisi.

Calon pendaftar juga bisa memilih tempat mereka akan melakukan audisi. Untuk Jakarta, audisi akan digelar pada 13 Agustus mendatang.

Syarat ikut audisi SM Entertainment 

Tentunya ada persyaratan untuk mendaftar sebagai member NCT. SM Entertainment mencari laki-laki kelahiran tahun 2001 hingga 2008.

Kemudian ada tiga kategori utama yang dicari. Agensi mencari calon pendaftar yang memiliki kemampuan di bidang vokal, rap, dan dance. Audisi akan dilakukan dalam beberapa tahap dimulai dari online kemudian offline.

Pendaftar yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya mendapat kesempatan untuk menjadi trainee SM Entertainment serta debut di bawah grup NCT. Pendaftaran audisi sudah dimulai sejak Jumat, 10 Juni.

Calon pendaftar bisa mengisi formulir online yang dicantumkan di media sosial SM Entertainment.

NCT adalah singkatan dari Neo Culture Technology merupakan grup SM Entertainment yang memulai debut pada tahun 2016. Mereka memiliki konsep member dengan jumlah tidak terbatas sehingga ada penambahan anggota setiap tahunnya.

Saat ini, NCT memiliki 23 anggota dan 3 sub-unit: NCT U, NCT 127, dan NCT Dream. Mereka juga membuat grup WayV yang didominasi anggota yang berbasis di China.

Sementara itu, SM Entertainment juga merencanakan NCT Hollywood untuk debut di Amerika Serikat.

Artikel ini telah tayang dengan judul SM Entertainment Gelar Audisi Anggota Baru NCT, Jakarta Masuk Daftar!

Selain informasi soal SM Entertainment buka audisi global untuk anggota baru NCT, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.