Bintang <i>My Liberation Notes</i> Kim Ji Won Keluar dari SALT Entertainment
Kim Ji Won (Instagram @geewonii)

Bagikan:

DENPASAR - Pemeran karakter Yeom Mi Jeong di drama Korea My Liberation Notes, Kim Ji Won resmi keluar dari agensi SALT Entertainment. 

Kim Ji Won memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SALT Entertaintment setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. 

“Kami sudah mengakhiri manajemen untuk Kim Ji Won dan kami memutuskan untuk mendukung satu sama lain dari tempat kami berada,” begitu pernyataan agensi pada Jumat, 10 Juni. 

Kim Ji Won bintangi dua drakor bersama SALT Entertainment 

Agensi menjelaskan Kim Ji Won adalah aktris yang baik dengan proyek yang bervariasi. Mereka juga terima kasih kepada penggemar yang selalu mengirimkan dukungan untuk sang aktris.

“Kami akan mendukung Kim Ji Won dengan tulus yang akan bersinar di proyek ke depannya. Kami juga berterima kasih kepada penggemar yang memberi banyak dukungan dan cinta,” tutup SALT Entertainment.

Kim Ji Won memulai kontrak dengan SALT Entertainment di tahun 2020. Agensi ini merupakan rumah untuk beberapa aktor dan aktris, di antaranya Kim Seon Ho dan Park Shin Hye.

Dua tahun bersama SALT, Kim Ji Won hanya membintangi dua drama yaitu Lovestruck in the City (2020) dan My Liberation Notes.

Sang aktris diketahui baru merampungkan drama My Liberation Notes yang sukses melambungkan namanya. Lewat drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jeong yang mengalami kesulitan di tengah kehidupannya.

Di sisi lain, Kim Ji Won belum mengumumkan apakah ia akan menjadi free agent atau bernaung dengan agensi lain.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sukses dengan My Liberation Notes, Kim Ji Won Keluar dari SALT Entertainment

Selain informasi soal Kim Ji Won keluar dari SALT Entertainment, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.