Tayang Tahun Depan, Inilah Nama-nama Aktor yang Terlibat dalam Drakor <i>Taxi Driver 2</i>
Pemain Taxi Driver (SBS)

Bagikan:

DENPASAR - Stasiun televisi Korea Selatan, SBS selaku pemegang hak siar drakor Taxi Driver mengumumkan nama-nama aktor yang terlibat dalam dalam proyek Taxi Driver 2

Taxi Driver menceritakan Kim Do Gi yang lulus dari Akademi Angkatan Laut. Suatu hari ibunya meninggal karena dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Hidupnya berubah dalam seketika.

Tahun demi tahun, Kim Do Gi bekerja sebagai supir taksi untuk Rainbow Taxi. Perusahaan taksi ini memiliki layanan balas dendam di mana klien bisa meminta balas dendam kepada orang yang tidak bisa dihukum karena kekuasaan mereka.

Deretan aktor yang membintangi Taxi Driver 2 

Berdasarkan keterangan dari pihak SBS, aktor dan aktris yang akan bergabung dengan Taxi Driver 2 antara lain Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram yang berperan sebagai 5 anggota tim Rainbow Taxi

"semua bergabung dan akan memulai produksi untuk tayang di awal tahun depan,” dikutip dari VOI, Sabtu, 11 Juni. 

Selain mereka, hanya Esom yang absen dari Taxi Driver 2. Hal ini disebabkan karena jadwalnya yang bentrok.

Sementara itu, Lee Je Hoon kembali memerankan Kim Do Gi, pemain utama Rainbow Taxi. Kim Eui Sung menjadi Jang Sung Cheol, kepala tim Rainbow Taxi serta Pyo Ye Jin yang memerankan Ahn Go Eun, hacker spesial dari tim tersebut.

Duet Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram sebagai Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn juga dinantikan penonton.

“Kami sangat mempersiapkan keseruan musim kedua jadi kami bisa mengembalikan dukungan kalian. Kami akan kembali dengan drama yang memiliki nilai penuh arti,” lanjutnya.

Sekedar informasi tambahan, selama tayang, Taxi Driver mendapat rating dua digit. Para pemain juga menerima penghargaan SBS Drama Awards salah satunya Lee Je Hoon memenangkan Best Actor.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tayang Tahun Depan, Berikut Daftar Pemain Taxi Driver 2

Selain informasi soal nama-nama aktor yang terlibat dalam Taxi Driver 2, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.