Berita Bali Terkini: Artis Jennifer Coppen Jadi Korban Penganiayaan di Shishi Bar Badung
DOK Instagram jennifercoppenreal20

Bagikan:

DENPASAR - Bintang sinetron sekaligus layar FTV, Jennifer Rochelle Coppen jadi korban penganiayaan di Shishi Bar, di Jalan Petitenget, Kuta Utara, Badung, Bali. 

Informasi ini disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Mohammad Amir. Dia mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus penganiyaan terhadap artis yang kerap berpenampilan seksi tersebut. 

"Kita sudah terima laporannya dan kita masih melakukan penyelidikan," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Mohammad Amir saat dikonfirmasi, Senin, 16 Mei, dikutip dari VOI

Kasus penganiayaan Jennifer Coppen 

Jennifer Coppen melaporkan kasus penganiayaan yang terjadi pada Kamis, 12 Mei dini hari. Saat itu Jennifer melihat perempuan warga negara asing yang mabuk diganggu sekelompok pria.

Salah satu pria menarik Jennifer Coppen. Jennifer ditampar hingga mengalami nyeri.

"Atas kejadian tersebut pelapor (Jennifer) langsung melaporkan ke Polsek Kuta Utara untuk ditangani lebih lanjut," imbuhnya.

Dalam kasus ini, polisi akan memanggil sejumlah orang saksi dari pihak Shishi Bar.

Kalau dugaan penganiayaan kita masih dalam tahap penyelidikan istilahnya kita masih dapat keterangan dari sepihak saja dari pelapor,” kata Iptu M Amir.

Artikel ini telah tayang dengan judul Polisi Masih Selidiki Kasus Penganiayaan Artis Jennifer Coppen di Shishi Bar Bali

Selain informasi soal artis Jennifer Copen jadi korban penganiayaan di Shishi Bar Badung, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.