5 Hal 'Seksi' Yang Bisa Dilakukan Istri saat Berduaan dengan Suami
Ilustrasi hal seksi yang disukai pria (Freepik)

Bagikan:

DENPASAR - Jika Anda termasuk pasangan yang masih aktif secara seksual, Ada beberapa aksi 'berani' atau dianggap seksi yang bisa membantu membangkitkan gairah bercinta

Berikut hal-hal seksi yang bisa dilakukan istri saat berduaan dengan suami. 

1. Berjoget pelan dengan tatapan 'nakal' 

Ketika berdua, Anda bisa memutar musik yang seksi. Ikuti dengan gerakan tubuh pelan dan goyangkan beberapa bagian tubuh yang membuat Anda merasa seksi. Seperti menggoyangkan pinggul dan arahkan pandangan mata ke pasangan untuk menggoda.

2. Membawa makanan ke kamar tidur

Tak seperti dalam film biru, Anda bisa melakukan cara seksi ini dengan lebih sederhana tetapi bermakna. Pilih makanan yang berbahan krim dan buah-buahan seperti ceri. Bawa ke kamar tidur dan makan berdua dengan intensi yang lebih tebal.

3. Mengirim foto seksi 

Hal seksi yang ini, Anda perlu memastikan gawai terjamin kerahasiaannya. Pakai mode timer sekali lihat supaya foto tidak tersebar atau tersimpan. Anda bisa memilih warna pakaian yang ‘berani’. Pahami pula bahwa foto seksi tak melulu mempertunjukkan bagian tubuh secara terbuka, tetapi potret dengan tatapan intens pun bisa dinilai sebagai foto seksi.

4. Pijat

Sebagian orang suka dimanjakan. Jika Anda ingin membuat pasangan merasa rileks, Anda bisa memulai dengan memberinya pijatan. Dimulai dari bahu ke bawah, setelahnya Anda dan pasangan bisa mengikuti sensasi yang dirasakan.

5. Bermesraan sembari mendengarkan musik sensual 

Musik bisa mendorong hasrat tertentu, secara spesifik musik yang sensual. Anda dan pasangan bisa mendengarkan musik yang tepat untuk mengatur suasana hati. Pilih aransemen lagu dengan alunan seksi sehingga membuat suasana bisa semakin memanas.

Itulah kelima hal seksi yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Hal seksi tersebut di atas, bisa disesuaikan dengan waktu dan suasana yang ingin didapatkan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Istri Mau Coba? Ini 5 Hal Seksi yang Bisa Dilakukan Bersama Suami

Selain informasi soal hal seksi yang bisa dilakukan istri saat berduaan dengan suami, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.