Istri Wajib Tahu, Ini Tanda Suami Ingin Bercinta
Ilustrasi. (Pexels).

Bagikan:

 

DENPASAR – Bagi pasangan suami istri, hubungan seks merupakan hal wajib untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Namun, ternyata mengajak pasangan untuk bercinta itu bukan hal yang mudah, lho.

Banyak orang yang sulit mengatakan pada pasangan kalau ingin melakukan hubungan intim. Ada rasa malu atau gengsi untuk mengatakannya pada pasangan. Apa Anda begitu?

Ternyata, ada beberapa bahasa tubuh yang menandakan kalau pasangan ingin berhubungan seks. Sebagai istri Anda harus peka.

Dilansir dari HerStory, Minggu, 22 Agustus, berikut ini sederet bahasa tubuh suami yang ingin mengajak istri bercinta. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Meletakkan ibu jari tangan pada gesper celana

Jika suami meletakkan ibu jarinya pada gesper di celananya, itu berarti sebuah kode kalau dia ingin melakukan hubungan intim.

Suami berharap kalau Anda bisa peka dan langsung mengarah pada bagian bawah tubuhnya. Dia juga berharap Anda memikirkan hal yang sama dengan dirinya, yaitu bercinta.

Pupil mata membesar

Pupil mata yang membesar juga menjadi salah satu tanda bahasa tubuh kalau pasangan ingin melakukan hubungan intim. Anda harus memperhatikan kedua matanya, ya.

Kalau Anda melihat bagian pupil atau bulatan hitam di matanya mulai membesar, Anda harus peka. Bagian pupil yang membesar merupakan tanda Anda dia sudah terangsang dan ingin segera bercinta.

Memegang hidung berkali-kali

Dalam sebuah jurnal disebutkan bahwa syaraf pada area hidung berhubungan dengan jaringan-jaringan ereksi. Makanya, kalau pasangan memegang hidung berkali-itu, itu tanda dia ingin segera bercinta.

Menggigit bibir

Menggigit bibir memang lazim dilakukan oleh banyak orang, tapi kalau dia melakukannya di depan Anda berarti ada maksud tertentu yang ingin dia sampaikan.

Menggigit bibir menjadi salah satu sinyal dari pasangan kalau dia ingin segera melakukan hubungan intim. Jadi, Anda harus peka dengan kode darinya!

Mengelus bahu

Saat pasangan memegang dan mengelus bahu, itu bisa berarti sebuah tanda kalau dia ingin melakukan hubungan intim. Apalagi kalau dia sudah mencium bahu, sudah dipastikan kalau dia ingin segera bercinta.

Artikel ini telah tayang dengan judul 5 Bahasa Tubuh Ini Jadi Penanda Suami Ingin Bercinta, Apa Saja?

Selain informasi soal tanda suami ingin bercinta, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!