5 Alasan Nonton Drakor <i>The Sound of Magic</i>
Ji Chang Wook (Netflix)

Bagikan:

DENPASAR - Netflix baru saja merilis drama Korea  The Sound of Magic. Drama ini dibintangi oleh Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop. 

Drakor The Sound of Magic menceritakan persahabatan antara seorang pesulap misterius dengan dua anak sekolah yang mengalami kesulitan dalam hidup. 

Melalui konferensi pers virtual, Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop menceritakan proses produksi. Mereka juga menjelaskan mengapa serial The Sound of Magic arahan Kim Sung Youn wajib ditonton. Simak di sini!

1. Pesan yang Indah

“Saya harus mengingat kembali kepolosan masa kecil yang telah hilang seiring bertambahnya usia, serta ketulusan mimpi yang pernah saya miliki saat masih anak-anak. Menurut saya, proses mengingat kembali adalah bagian terpenting dari membawakan karakter Ri-eul,” kata Ji Chang Wook.

Hal itu juga disetujui Choi Sung Eun sebagai Yoon Ah Yi yang mengungkap cerita menjadi dewasa adalah hal yang dirasakan semua orang.

“Ketika berakting, saya memikirkan apakah penonton dapat merasa terhubung dengan Yoon Ah-yi. Saya dapat membayangkan sisi baru saya terungkap ketika bekerja dengan sutradara Kim Sung-youn,” jelas Choi Sung Eun.

2. Aktor dan Aktris Apik

Ji Chang Wook menjelma sebagai pesulap misterius yang senang bernyanyi, juga dengan Choi Sung Eun sebagai Yoon Ah Yi dan Hwang In Yeob sebagai Na Il Deung. Dengan kemampuan akting mereka, maka The Sound of Magic dipastikan menjadi sebuah tontonan menarik.

3. Pilihan Musik

The Sound of Magic menghadirkan sisi musikal dengan perpaduan musik dan koreografi yang indah. Park Sung Il sebagai pengarah musik kenamaan mengiringi cerita begitu juga dengan lagu yang ditulis dari Kim Eana dan koreografer Hong Sejeong.

Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeob juga menyumbangkan suara untuk lagu-lagu dalam serial ini seperti Magic in You dan My Dream Family.

4. Tantangan Akting

Bagi Ji Chang Wook, The Sound of Magic adalah sebuah tantangan yang terasa seperti hadiah. “Saya senang dapat menjadi bagian dari proyek ini,” katanya.

“Ini menjadi jenis tantangan baru yang dihadapi oleh berbagai pihak yang terlibat, namun banyak meninggalkan kenangan-kenangan bahagia bagi saya,” tambah Hwang In Yeob.

5. Hal yang Dinantikan

Kim Sung Youn selaku sutradara berharap cerita The Sound of Magic bisa membangkitkan keinginan untuk bermimpi dan meraih impian penonton.

“Anda akan dibuat terkenang akan kepolosan dan mimpi masa kecil yang mungkin sempat hilang ketika beranjak dewasa,” kata Ji Chang-wook.

“Serial ini akan memberikan keberanian dan harapan bagi Anda untuk bermimpi kembali,” jawab Choi Sung Eun.

Artikel ini telah tayang dengan judul 5 Alasan Mengapa The Sound of Magic Wajib Ditonton!

Selain informasi soal drama Korea The Sound of Magic, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.