Musikal <i>Blue Helmet</i> yag Dibintangi Chanyeol EXO & Jang Ki Yong Tayang Bulan Depan
Chanyeol EXO (Twitter @howfarms)

Bagikan:

DENPASAR - Pertunjukan musikal Blue Helmet: A Song of Meissa yang dibintangi Chanyeol EXO dan Jang Ki Yong akan dipentaskan bulan depan. 

Informasi ini disampaikan oleh distributor CBI Pictures di platform media sosial Twitter. mereka mengatakan, musikal Blue Helmet akan digelar pada 7 Mei mendatang. 

"Rayakan 10 tahun EXO & EXO-L dan saksikan musikal LIVE VIEWING; BLUE HELMET : A SONG OF MEISSA hanya di @CGV_ID pada 7 May 2022," tulis CBI Pictures pada Selasa, 12 April.

Kisah Blue Helmet: A Song of Meissa 

Blue Helmet: A Song of Meissa menceritakan kisah dua negara yaitu Kamur dan Korea. Kamur adalah negara fiksi yang dilanda perang sementara Korea adalah negara tempat audisi K-pop diselenggarakan.

Laman (Chanyeol EXO) diceritakan pergi ke Korea untuk mengikuti audisi. Ia juga mencari seorang prajurit yang dikirim Meissa yang memberinya harapan. Ada juga Yeon Joon Seok (Jang Ki Yong), seorang tentara Korea yang dikirim ke Kamur.

Diketahui cerita Blue Helmet: A Song of Meissa terinspirasi dari militer Korea Selatan sebagai status perdamaian PBB. Selain keduanya, musikal ini juga turut dibintangi Kim Hyo Jin dan Lee Seung Jun ONF.

Saat ini, Chanyeol EXO, Jang Ki Yong, serta Hyo Jin dan Seung Jun ONF sedang melaksanakan wajib militer. Musikal ini adalah salah satu proyek mereka selama wamil.

Musikal Blue Helmet: A Song of Meissa akan hadir dalam format live viewing yaitu pertunjukkan secara langsung yang ditayangkan lewat streaming. Musikal ini bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia.

Dengan harga Rp300 ribu, penonton bisa mendapat tiket beserta freebies dari Blue Helmet: A Song of Meissa.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dibintangi Chanyeol EXO dan Jang Ki Yong, Musikal Blue Helmet Tayang di Indonesia 7 Mei

Selain informasi soal musikal Blue Helmet, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.