SBS Rilis Poster <i>Now We Are Breaking Up</i>, Song Hye Kyo Tampak Mesra dengan Jang Ki Yong
Poster drama Now We Are Breaking Up (SBS)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo bakal beradu peran di drama Korea terbaru berjudul Now We Are Breaking Up.

Kabar ini dikonfirmasi oleh SBS selaku pemegang hak siar drakor tersebut. Mereka membagikan poster utama drama Now We Are Breaking Up yang menampilkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

Wajah mereka terlihat hampir dekat dan keduanya seperti memiliki perasaan terhadap satu sama lain.

Dalam poster itu ada tulisan, ‘Mari saling mencintai ketika kita berakhir.” Kalimat ini juga pernah muncul dalam teaser yang dirilis SBS beberapa waktu lalu.

Sinopsis Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up mengisahkan hubungan percintaan berlatar belakang dunia fesyen. Ha Young Eun (Song Hye Kyo) adalah seorang desainer yang dikenal di industri tersebut.

Suatu hari, Ha Young Eun bertemu dengan fotografer bernama Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong) yang pintar dan tampan. Mereka pun jatuh cinta.

Meski jatuh cinta, tidak dimungkiri ada konflik yang akan dihadapi keduanya. Konflik ini bisa disaksikan lewat drama Korea Now We Are Breaking Up.

Drama ini sangat dinantikan penggemar. Pasalnya, ini merupakan proyek terbaru Song Hye Kyo setelah Encounter di tahun 2018.

Berbeda dengan Song Hye Kyo, drama ini adalah proyek kedua yang diambil Jang Ki Yong setelah My Roommate is Gumiho. Saat ini, dia sedang melaksanakan wajib militer dan sudah merampungkan proses produksi.

Episode pertama Now We Are Breaking Up akan tayang pada 12 November 2021.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Tampil Mesra dalam Poster Baru Now We Are Breaking Up.

Selain informasi soal drakor Now We Are Breaking Up, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!