Eks Vokalis White Lion Mike Tramp Segera Rilis Single Anyar <i>You Only Get to Do it Once</i>
Mike Tramp dan Ayu Azhari (instagram @ayukhadijahazhari)

Bagikan:

DENPASAR – Eks vokalis White Lion, Mike Tramp bakal merilis single anyar berjudul You Only Get to Do It Once pada 7 Januari.

Dikutip dari VOI, Sabtu, 1 Januari, single tersebut digambarkan sebagai komposisi rock yang jujur dan sederhana dengan semua elemen yang membuat Tramp diakui sebagai seniman.

"Sepertinya yang saya lakukan hari ini, adalah melihat ke cermin untuk melihat di mana saya berada dan apa yang telah saya lakukan. Ketika waktu hampir berhenti, dibandingkan dengan bagaimana dulu bergerak terlalu cepat. Sekarang saya mencari hal-hal yang membuat saya bahagia dan alasan mengapa mereka melakukannya. Menjadi penggila nostalgia yang total dan orang yang tidak ingin melepaskan saat-saat indah dan saat-saat nyata, ketika dunia tempat saya tinggal adalah sebuah tempat yang indah," kata Tramp dalam keterangan resminya.

Suami Ayu Azhari ini menambahkan, "Sekarang menjadi lebih penting, bahwa apa pun yang Anda lakukan, Anda sebaiknya melakukan sepenuhnya, karena 'anda hanya dapat melakukannya sekali' (You Only Get to Do It Once, red). Dengan itu, saya senang dan puas karena telah memberikan semua yang saya miliki telah, menghabiskan uang saya ketika saya bisa dan itu penting dan menjalani hidup saya sebagaimana mestinya. Hari-hari ini saya menulis lagu tentang itu, tetapi itu tidak sama seperti ketika saya menjalaninya."

You Only Get to Do it Once dibuat khusus untuk Trampthology

You Only Get to Do It Once dibuat khusus untuk Trampthology.com. Melalui Website ini Anda tidak hanya dapat menelusuri sejarah Tramp tetapi juga mendapatkan akses awal ke banyak hal baru dari sang rocker. Bahkan, Anda akan menjadi salah satu yang pertama mendapatkannya jika Anda berlangganan sebagai anggota premium dengan biaya 19,95 dolar AS per tahun.

"Untuk beberapa minggu ke depan. Saya akan memperkenalkan dan mempersembahkan Trampthology kepada Anda, tempat yang aman di mana kita bersama-sama dapat berbagi musik dan hal-hal lain yang saya lakukan, tanpa penyusup yang tidak diinginkan atau tamu yang tidak diinginkan," kata Tramp.

"Waktunya telah tiba bagi saya untuk memiliki tempat saya sendiri dan salah satu hal pertama dan eksklusif untuk anggota Trampthology. Lagu dan video baru ini hanyalah permulaan, karena saya akan merasa lebih bersemangat untuk berbagi musik saya dengan Anda yang peduli. Tetap di sini dan bertahanlah."

Adapun line-up rekaman You Only Get to Do It Once meliputi Claus Langeskov pada bass, Rene Shades pada gitar akustik dan tentu saja Mike Tramp yang bernyanyi dan mengeksekusi seluruh instrumen yang dibutuhkan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Suami Ayu Azhari, Mike Tramp Siap Luncurkan Single Anyar You Only Get to Do It Once.

Selain informasi soal Mike Tramp segera rilis single anyar You Only Get to Do It Once, simak perkembangan situasi terkini hanya di VOI BALI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!