WhatsApp Tingkatkan Fitur Penghapus Pesan, Pengguna Punya Waktu Dua Hari untuk Hapus Chat
Ilustrasi WhatsApp. (Freepik).

Bagikan:

DENPASAR - Kehadiran fitur hapus pesan dalam aplikasi perpesanan instan sangat berguna, terlebih bagi orang yang kerap salah ketik atau salah kirim chat. 

Fitur hapus pesan bukanlah hal baru dalam aplikasi perpesanan.  Penyedia layanan chat seperti WhatsApp sudah mengadaptasi fitur ini sejak bertahun-tahun lalu. 

BACA JUGA:


Saat ini, WhatsApp tengah meningkatkan fitur penghapusan pesan. Dulu, WhatsApp membiarkan penggunanya untuk menghapus pesan 'untuk semua orang' dalam waktu maksimal 1 jam. Setelah 1 jam, pesan Anda tidak lagi dapat dihapus. 

Tapi sekarang, perusahaan mengumumkan di Twitter bahwa pengguna masih akan dapat menghapus pesan hingga dua hari. Ini merupakan suatu kemajuan. 

"Memikirkan kembali pesan Anda? Sekarang Anda akan memiliki sedikit lebih dari 2 hari untuk menghapus pesan Anda dari obrolan Anda setelah Anda menekan kirim," tulis perusahaan. 

Cara menghapus pesan di WhatsApp 

Pertama adalah Anda harus memastikan si penerima pesan harus memperbarui WhatsApp nya ke versi terbaru agar ini benar-benar berfungsi.

Untuk mulai menggunakan fitur baru ini sebenarnya tidak ada yang berubah. Cukup buka grup WhatsApp atau obrolan individu tempat Anda mengirim pesan. Kemudian ketuk dan tahan pesan yang ingin Anda hapus, klik Hapus > "Hapus untuk semua orang" atau "Hapus untuk saya".

Atikel ini telah tayang dengan judul Sekarang, Anda Bisa Hapus Pesan untuk Semua Orang di WhatsApp Meski Lebih dari Dua Hari

Selain informasi soal fitur hapus pesan WhatsApp, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait