Hadir di Rumah Duka, Nika Mirzani Siap Bantu Keluarga Sapri Pantun
Suasana duka di rumah komedian Sapri Pantun

Bagikan:

DENPASAR – Pelawak Bang Sapri Pantun meninggal dunia Senin, 10 Mei di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, seminggu sebelum anak keduanya lahir. Diketahui, istri Bang Sapri, Irma Suryatin saat ini sedang hamil tua.

Irma sebenarnya sangat berharap agar Sapri bisa mendampinginya. Namun takdir berkata lain, sang suami lebih dulu wafat sebelum anak keduanya lahir.

Hari perkiraan lahir anak Irma akan jatuh pada 18 Mei mendatang. Anak tersebut langung mengundang simpati karena terlahir dalam keadaan yatim atau sudah tidak memiliki ayah kandung.

Nikita Mirzani siap bantu keluarga Sapri Pantun

Kondisi ini membuat Nikita Mirzani merasa prihatin saat melayat. "Bang Supri orang baik, kenangan saya orangnya nggak pernah ngeluh. Tadi ketemu istrinya juga, sedih. Katanya sebelum drop istrinya sudah diminta belanja kebutuhan bayi. Ternyata nggak bisa nemenin persalinan," ujar Niki di rumah duka, Cipulir, Selasa, 11 Mei.

Nikita juga diminta untuk mengelus perus Irma saat menyampakai bela sungkawa. "Orangnya tabah, minta Niki pegang perutnya. Seminggu lagi mau melahirkan. Sedih ya pasti, ini ditinggal mati mau melahirkan, Niki bisa merasakan. Tadi Niki mencoba tidak untuk menangis tapi nggak bisa," paparnya.

Sebagai sesama ibu, Nikita bisa merasakan kesedihan yang sama sehingga siap memberikan bantuan. "Kan rumahnya dekat ya, saya bilang ke istri Bang Sapri Pantun kalau ada perlu bilang saja. Sekarang mungkin banyak yang bantu, nanti kalau sudah lewat bisa datang ke Niki," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Anak Kedua Sapri Pantun Terlahir Yatim, Nikita Mirzani Siap Bantu.

Selain informasi soal Nikita Mirzani bantu keluarga Sapri Pantun, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan