Berita Bali Terkini: Penyisihan Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Boleh Dihadiri Penonton
Ilustrasi. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR - Pertandingan babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, 24 Juni hingga Kamis, 30 Juni boleh dihadiri penonton. 

Di Grup G Piala AFC 2022, Bali United FC akan bertemu dengan tiga tim Asia Tenggara lainnya, yakni Kedah Darul Aman FC perwakilan dari Malaysia, Kaya FC-Iloilo dari Filipina, dan Visakha FC dari Kamboja.

Syarat nonton pertandingan penyisihan Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta 

Asisten Manajer Bali United Richie Kurniawan menyebutkan syarat utama masyarakat Bali bisa menonton langsung di Stadion Dipta adalah sudah menerima vaksin COVID-19 dosis ketiga atau booster.

Namun, kata dia, tidak perlu khawatir bagi penonton yang belum menerima vaksin ketiga karena Bali United akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar dan Polres Kabupaten Gianyar dalam pengadaan vaksin booster untuk Semeton.

"Kami dari Bali United bersama Pemerintah dan Polres dari Kabupaten Gianyar akan mengadakan kembali pemberian vaksin booster di Bali United Cafe," kata Richie, dikutip dari Antara, Jumat, 10 Juni 2022. 

Menurut dia, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan membantu masyarakat agar dengan mudah memenuhi syarat untuk bisa menonton babak penyisihan Piala AFC di Bali.

Pemberian vaksin booster secara gratis itu direncanakan berlangsung pada 15 Juni 2022 di Bali United Cafe di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain itu, kata Richie, tersedia 13.000 tiket yang dijual secara online lewat aplikasi Bali United Apps untuk dapat masuk stadion.

Di Grup G Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan bertanding melawan tiga tim Asia Tenggara lainnya untuk dapat lolos fase grup AFC.

Selain informasi soal pertandingan penyisihan Piala AFC, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.