Gubernur Koster Perbolehkan Laga Bali United Vs Persik Kediri Dihadiri 3 Ribu Penonton
Gubernur Bali Wayan Koster/DOK Pemprov Bali

Bagikan:

DENPASAR – Gubernur Bali Wayan Koster mengizinkan pertandingan terakhir liga 1 2021/2022 antara Bali United vs Persik Kediri di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, pada hari ini, Kamis, 31 Maret 2022, pukul 19.30 WITA boleh dihadiri 3 ribu penonton.

"Nanti akan (bertanding) lagi jam 19.30 (WITA). Kalau ada yang mau nonton silakan, saya akan fasilitasi karena kita dapat alokasi 3 ribu undangan. Saya merayu, sampai bicara dengan Bapak Menko dan Bapak Menkes tadinya hanya boleh 100 undangan. Sekarang sudah dibolehkan 3 ribu undangan," kata Koster saat memberi laporan LKPJ 2021 di gedung DPRD Provinsi, Bali, Kamis, 31 Maret, dikutip dari VOI.

Koster ajak anggota dewan tonton Bali United

Wayan Koster mengajak anggota dewan di Bali termasuk bupati dan wali kota ikut menonton pertandingan Bali United.

"Jadi bagi anggota (dewan) yang menonton silakan kasih nama tinggal nanti dimasukkan ke dalam sistem sehingga langsung bisa masuk," ujarnya.

"Saya minta Bupati dan wali kota se-Bali untuk menyiapkan nonton bareng di lapangan, lanyar tancap. Bupati dan wali kota sudah merespons terutama Gianyar, Bangli, Denpasar, supaya masyarakatnya yang antusias ini, bisa menonton walaupun tidak bisa langsung datang ke Stadion Dipta," paparnya.

Sementara, bagi masyarakat yang mau menonton langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta disebut Koster dapat memesan tiket secara online.

"Jadi kita bersyukur dapat juara satu Bali United. (Soal tiket) sudah diatur dengan online," ujar Koster.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gubernur Wayan Koster: Pertandingan Bali United Vs Persik Kediri Boleh Dihadiri 3 Ribu Penonton di Stadion.

Selain informasi soal pertandingan Bali United vs Persik Kediri dihadiri 3 ribu penonton, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.