Jadi Pelanggar Aturan COVID-19, Aktor Choi Jin Hyuk Mundur dari <i>My Little Odd Boy</i>
Choi Jin Hyuk (Instagram @g_tree_creative)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor kenamaan Korea Selatan Choi Hin Hyuk memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan setelah menjadi pelanggar aturan COVID-19.

Agensi yang menaungi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative meminta maaf karena aktor mereka mengunjungi sebuah bar di tengah pandemi, padahal, pemerintah Korea Selatan telah melarang bar untuk buka.

Mereka menjelaskan, Choi Jin Hyuk bertemu dengan seorang teman pada Rabu, 6 Oktober. Temannya mengajak ke sebuah bar yang disebut masih beroperasi sampai pukul 22.00.

Ternyata, bar ini dibuka secara ilegal sehingga Choi Jin Hyuk tidak tahu kalau dia tidak bisa datang ke bar tersebut.

“Dia (Choi Jin Hyuk) berada di tempat tersebut karena temannya menyarankan bar itu untuk tempat berbincang. Tapi karena bar itu tidak boleh dibuka, dia dianggap melanggar aturan COVID-19,” kata pihak G-Tree Creative mengutip Soompi, Minggu, 10 Oktober.

Choi Jin Hyuk meminta maaf

Agensi menyebutkan saat ini Choi Jin Hyuk tidak membantah atas tindakannya. “Dia merenungkan diri dan berpikir tidak akan mengulangi kesalahan ini di masa depan.”

Lewat akun Instagram pribadinya, Choi Jin Hyuk menuliskan, "Hati saya merasa berat dan saya tidak bisa tidak minta maaf atas tindakan saya. Sangat malu ketika tahu semua orang bekerja keras untuk melewati situasi ini bersama-sama."

Karena hal ini, Choi Jin Hyuk memilih mundur dari variety show My Little Old Boy dimana dia adalah pembawa acara reguler di sana. Pihak SBS juga berusaha mengedit penampilan Choi Jin Hyuk mengingat dia sudah syuting untuk beberapa episode baru.

Artikel ini telah tayang dengan judul Langgar Aturan COVID-19, Choi Jin Hyuk Putuskan Rehat.

Selain informasi soal Choi Jin Hyuk, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait