4 Tipe Pria yang Wajib Dipertahankan, Wanita Wajib Tahu!
Ilustrasi. (Pexels).

Bagikan:

DENPASAR – Hubungan percintaan yang kandas bisa membuat seseorang menjadi lebih skeptis dan malas membangun kehidupan asmara yang baru.

Beberapa wanita yang habis putus cinta, menyamakan semua pria dengan mantan kekasih. Padahal, tidak semua begitu.

Masih ada banyak pria yang akan hadir dalam hidup Anda, jauh lebih baik dari sebelumnya dan layak untuk dipertahankan.

Selagi Anda mengatur ulang hidup, ada baiknya Anda mengetahui beberapa tipe pria yang bisa Anda jadikan patokan untuk tahu apakah dia pantas Anda pertahankan tidak. Lantas, seperti apa pria yang harus Anda pertahankan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jujur

Tipe pria jujur adalah yang perlu Anda pertahankan. Saat dia memberikan usaha terbaik untuk bersikap jujur dan Anda bisa memercayainya, maka bisa dipastikan hubungan kalian bisa bertahan lama. Jika seorang pria bersikap jujur, itu artinya dia betul-betul mencintai pasangannya dan menganggap serius hubungan kalian.

Memberikan kebebasan

Menjalin hubungan dengan pria yang terlalu mengekang memang rasanya tak menyenangkan. Sebaliknya, jika ia tipe yang suka memberi kebebasan, maka pria inilah yang harus Anda pertahankan. Ia suka memberi Anda kebebasan dalam memilih menu makanan untuk disantap hingga keputusan untuk menjalani karier pilihan Anda.

Bertanggung jawab dan pekerja keras

Kalau Anda berniat mencari pasangan suami, sebaiknya carilah pria tanggung jawab dan pekerja keras. Pria dengan tipe ini akan menjadikan hubungan rumah tangga lebih harmonis, karena peran yang seimbang antara suami dan istri.

Dewasa

Pemikiran yang dewasa juga menjadi salah satu sifat pria yang bisa Anda jadikan acuan. Dengan pola pikir tersebut, dia akan lebih mampu dalam mengambil keputusan dan bisa menentukan prioritas. Pria dewasa lebih bisa menjaga dirinya stabil secara emosional dan finansial, serta Anda pun akan merasakan kenyamanan tersebut bersamanya

Artikel ini telah tayang dengan judul 4 Tipe Pria yang Harus Anda Pertahankan dalam Hidup.

Selain informasi soal tipe pria yang harus dipertahankan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!