Pria Wajib Tahu, Ini Tanda Wanita Merasa Kecewa dengan Pasangan
Ilustrasi. (Pexels).

Bagikan:

DENPASAR – Ketika merawa kecewa, wanita dapat menunjukkannya dengan berbagai tindakan. Kendati rasa kecewanya belum tentu disebabkan karena Anda, tapi Anda justru perlu mengetahuinya agar lebih memahami pasangan.

Berikut VOI rangkum tanda-tanda wanita kecewa yang sebaiknya Anda kenali.

Silent treatment

Salah satu cara untuk mengetahui apakah wanita kecewa adalah dengan seberapa banyak ia berbicara. Jika biasanya ia banyak bicara dan tiba-tiba terdiam, Anda perlu merefleksikan bahwa ada sesuatu yang salah.

Tanyakan padanya apakah perilaku Anda yang menjadi penyebabnya sehingga jika itu kesalahan Anda, ke depannya tak akan terulang kembali. Tunjukkan kepedulian pada pasangan secara langsung dan diskusikan tentang apa yang bisa Anda lakukan untuk memperbaikinya.

Perubahan perilaku

Anda perlu mempertanyakan jika secara tiba-tiba ia menyibukkan diri atau memilih untuk menghabiskan waktu dengan orang lain. Mungkin saja melihat keberadaan Anda membuatnya merasa terluka sehingga memutuskan untuk menghindar sementara waktu.

Selain itu, sadari juga jika ia tak tersenyum atau tertawa saat Anda mengucapkan lelucon. Komunikasikan dengannya terkait hal yang sedang dihadapi supaya pasangan tahu kalau Anda ingin membantu menyelesaikan masalah dan menginginkan dirinya bahagia.

Tatapan mata

Tatapan mata adalah salah satu gestur paling jelas yang dapat disadari ketika seseorang mengungkapkan rasa frustasinya. Pasangan sedang berusaha untuk meredakan emosinya yang sedang memuncak. Ajak ia berbicara untuk berkompromi dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Menyetujui semua hal yang dikatakan

Jika biasanya Anda dan pasangan sering berargumen tentang hal-hal kecil dan suatu waktu ia menyetujui semua pendapat, sadari kalau ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Kemungkinan pasangan sedang tak ingin berdiskusi atau berdebat dan refleksikan hal ini pada perilaku Anda selama beberapa hari terakhir.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kaum Pria, Begini Tanda-tanda Jika Wanita Merasa Kecewa.

Selain informasi soal tanda wanita merasa kecewa dengan pasangan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!