Serial <i>Pokémon Live-Action</i> Mulai Digarap Netflix, Produsernya Kreator <i>Lucifer</i>
Pokemon Pikachu. (Pokemon).

Bagikan:

DENPASAR – Perusahaan penyedia layanan streaming digital Netflix dikabarkan tengah menggarap serial live-action dari kartun Pokémon.

Diproduseri kreator Lucifer

Melansir Deadline Selasa, 27 Juli, Netflix menunjuk Joe Henderson sebagai produser dan penulis serial ini. Henderson dikenal sebagai kreator serial tv Lucifer yang juga beredar di platform tersebut.

Pokémon adalah kartun asal Jepang yang dibuat oleh Satoshi Tajiri di tahun 1995. Sesuai namanya, Pokémon dikenal sebagai Pokémon Trainers yang bertugas menangkap dan melatih Pokémon untuk melawan Pokémon lain.

Sebelumnya, beberapa serial Pokémon seperti Pokémon: Indigo League dan Pokémon Journeys. Sederet franchise tersebut terinspirasi dari film live action pertama Pokémon, Detective Pikachu di tahun 2019.

Detective Pikachu disambut positif oleh penggemar terbukti dengan perolehan 430 juta dolar AS.

Sampai berita ini dirilis, pihak Netflix maupun Henderson tidak berkomentar. Begitu juga dengan daftar pemain yang dikonfirmasi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Netflix Garap Serial Pokémon Live-Action.

Selain informasi soal serial Pokémon live-action, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!