Manga One Piece Chapter 1035: Prediksi Cerita dan Jadwal Terbit
One Piece (Foto: Twitter @onepiecenetflix)

Bagikan:

DENPASAR – Manga One Piece chapter 1035 bakal dirilis pada 19 Desember 2021. Manga One Piece 1035 akan menjadi chapter terakhir yang dirilis pada tahun ini. Untuk edisi berikutnya akan tayang pada Januari 2022.

Prediksi cerita One Piece Chapter 1035

Komik One Piece 1035 diprediksi akan melanjutkan cerita di bab 1034. Kemarin, pertarungan antara Sanji versus Queen menjadi pertempuran terakhir.

Sanji menegaskan kalau hati manusia lebih berharga ketimbang pencarian kekuasaan tertinggi yang membuat setiap orang tidak manusiawi.

Ada banyak prediksi dan teori yang bertebaran di media sosial jelang penerbitan manga One Piece 1035. Sebagian besar menduga, bab berikutnya adalah pertarungan di antara King versus Zoro.

Pertarungan ini diprediksi menjadi yang terpanjang sekaligus terlama ketimbang Sanji dan Queen. Dalam semesta One Piece, dua orang tersebut masih punya misteri yang belum terbongkar.

One Piece karya Eiichiro Oda menjadi salah satu manga terpopuler di Jepang. Versi anime dan live-action One Piece menjadi salah satu adaptasi yang paling ditunggu.

Netflix mengumumkan akan mengangkat serial manga One Piece dalam tayangan live action. Serial adaptasi Netflix ini akan tayang dalam 10 episode pada musim pertamanya nanti. Mengutip Anime News Network (ANN), serial adaptasi One Piece ini akan garap oleh Tomorrow Studios.

Artikel ini telah tayang dengan judul Manga One Piece 1035 Segera Terbit, King versus Zoro Diprediksi Jadi Pertarungan Terlama.

Selain informasi soal Manga One Piece Chapter 1035, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!