Blak-blakan, Luna Maya Pernah Simpan Dendam kepada Ariel Gegara Video Mesum
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya).

Bagikan:

DENPASAR – Selebriti papan atas Luna Maya mengaku pernah menyimpan dendam terhadap Ariel NOAH usai video mesum mereka tersebar di media sosial. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2010, dan tentu saja, publik heboh dengan video tersebut.

Hal tersebut disampaikan Luna Maya saat menjadi tamu di Kanal YouTube TS Media.

“Gue sempet dendam banget, gue sebel sama Ariel waktu itu,” ujar Luna Maya.

Berdamai dengan keadaan

Seiring berjalannya waktu, Luna bisa berdamai dengan keadaan. Perempuan 37 tahun itu mengatakan, ada seseorang ada seseorang yang membuatnya bangkit dan tidak mau lagi menyimpan dendam.

Ternyata sosok Edric Tjandra sebagai sabahatnyalah yang membuat hati Luna melunak. Edric mengatakan agar dirinya tidak menyimpan dendam bila tidak ingin terkena penyakit mematikan seperti tumor atau pun kanker.

"Gue bilang sama dia ‘ih Lun jangan Lun karena itu adalah awal dan akar dari kepahitan. Kepahitan itu akan timbulnya penyakit kanker, tumor'," kata Edric Tjandra.

Edric menjelaskan orang-orang yang terkena tumor hingga kanker yang bukan karena genetik biasanya punya pengalaman atau pun masa lalu berkaitan dengan dendam atau pun benci terhadap seseorang.

"Itu tuh bener-bener omongan lo yang gue inget sampe sekarang. Lo tuh bermanfaat buat kelangsungan hidup gue," ujarnya.

Luna Maya menegaskan sejak memutuskan untuk berdamai kehidupannya pun menjadi lebih ringan dari yang sebelumnya selalu terasa berat. Bahkan Luna Maya bisa berkomunikasi kembali dengan Ariel dan menjalin hubungan pertemanan berkat Edric Tjandra.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dendam pada Ariel karena Video Asusila, Luna Maya Berdamai karena Pria Ini.

Selain informasi soal Luna Maya, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!