Curhat di Media Sosial, Jerinx SID Ngaku Sempat Depresi karena Merasa Gagal Jadi Suami
Jerinx SID - Nora (Instagram @true_jrx)

Bagikan:

DENPASAR - Drummer grub band Superman is Dead (SID), Jerinx menungkan perasaannya dalam sebuah postingan di Instagram setelah ia dinyatakan bebas bersyarat dari Lapas Kerobokan, Bali. 

Dalam unggahannya, Jerinx menyebut pernikahannya dengan Nora Alexandra tengah diuji ketika ia mendekam di balik jeruji besi. 

“Pernikahan adalah perihal penyatuan 2 ego agar bertemu di satu garis keselarasan yg harmonis. Terdengar simpel tapi aslinya ruwet minta ampun karena sejatinya isi kepala manusia tidak ada yg benar-benar 100% sama. Sebuah pernikahan akan diuji ketika ia sedang mengalami masalah dan cobaan,” tulis Jerinx SID pada Minggu, 7 Agustus.

Ia mengaku jarak usianya dengan sang istri, Nora Alexandra tidak menyelesaikan masalah. Pasalnya mereka tumbuh dan berkembang di lingkungan yang keras.

Jerinx sebut Nora sebagai perempuan kuat 

Terlepas dari itu, Jerinx merasa Nora adalah wanita yang kuat. Ia juga sempat sakit hati kala melihat istrinya selama proses sidang di Jakarta.

“Saat berada di situasi yg serba tertekan, saya akui istri saya sungguh kuat dan setia luar biasa,” katanya.

Namun di balik itu semua, Jerinx sempat merasa depresi karena merasa tidak berhasil sebagai suami. Sang istri juga banyak diuji karena harus berpisah setelah 10 bulan bebas dari penjara.

“Saya sempat depresi merasa gagal jadi suami yg baik hingga mengucapkan hal2 yg tak semestinya saya ucapkan. Depresi karena saya tidak bisa bekerja memenuhi kebutuhan keluarga. Sempat pula berpikir jika pernikahan saya adalah sebuah "kesalahan," tutupnya.

Dengan semua yang ia alami, Jerinx pun mengatakan semesta masih ingin melihat ia dan Nora bahagia.

Nora Alexandra pun turut mengomentari postingan tersebut. Ia meminta netizen tidak menghujat dirinya atau suaminya.

“Untuk para fans JRX yg masih suka menteror saya dan menghakimi saya serta mendikte saya, tolong jangan lagi bawa nama suami saya dalam hidup kalian, FANS YG BIJAK DIA YG MENERIMA APA PILIHAN IDOLANYA UNTUK BAHAGIA, BUKAN MERENGGUT KEBAHAGIAAN KAMI BERDUA,” kata Nora Alexandra.

Artikel ini telah tayang dengan judul Depresi karena Merasa Gagal Jadi Suami Saat Dipenjara, Jerinx SID: Nora Kuat dan Setia

Selain informasi soal Jerinx SID, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.