Drama Korea <i>Extraordinary Attorney Woo</i> Sukses Besar, Aktor dan Kru Dikabarkan Dapat Bonus Jalan-Jalan ke Bali
Pemain Extraordinary Attorney Woo (Instagram @channel.ena)

Bagikan:

DENPASAR - Drama Korea Extraordinary Attorney Woo mendapat atensi yang besar dari penonton. Ratingnya yang terus meningkat membuat drama yang dibintangi Park Eun Bin ini menjadi sorotan di Korea Selatan maupun internasional. 

Hanya dalam empat episode, drama Extraordinary Attorney Woo sudah bisa membukukan rekor rating tertinggi dalam penayangan program di stasiun televisi ENA. Bahkan, kabarnya drama Korea ini bakal diadaptasi ke serial tv Amerika Serikat. 

Aktor dan kru drakor Extraordinary Attorney Woo dapat 'paus emas' 

Kerkat kesuksesan itu, kabarnya tim produksi memberikan hadiah kepada para pemain Extraordinary Attorney Woo yakni liburan. Pihak produksi pun buka suara soal hadiah dan penghargaan ini. 

“Untuk mengapresiasi kerja produser dan aktor sekaligus rasa terima kasih, Studio Genie mempersiapkan ‘paus emas’ sebagai hadiah untuk penulis, sutradara, staf, dan aktor,” kata pihak ENA, dikutip VOI dari Sportsseoul. 

Kabar liburan bersama juga sempat beredar namun pihak ENA mengatakan sepertinya rencana itu sulit direalisasikan.

“Untuk hadiah perjalanan, semua staf harus pergi bersama jadi ada kesulitan menyoal waktu dan jadwal. Sayangnya memindahkan jadwalnya akan sulit,” jelas mereka.

Tidak hanya itu, para aktor dan kru dikabarkan pergi berlibur ke Bali selama empat hari untuk liburan. Pihak ENA mengaku itu bukan bagian dari hadiah yang mereka berikan.

“Itu rencana pribadi antara sutradara dan aktor yang jadwalnya cocok. Itu bukan (bagian) hadiah yang kami maksud. Baik lokasi dan tempat belum bisa dikonfirmasi,” katanya.

Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini mendulang dua digit dalam penayangannya. Drama ini juga terus menempati trending topic media sosial.

Episode baru Extraordinary Attorney Woo tayang pada Rabu dan Kamis di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sukses Berat, Pemain Extraordinary Attorney Woo Dapat 'Paus Emas' dan Liburan ke Bali

Selain informasi soal Aktor dan kru drama Korea Extraordinary Attorney Woo dikabarkan dapat bonus jalan-jalan ke Bali, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.