Wirda Masur Dicibir Warganet Gegara Ngaku Pernah Bertemu BTS: Halunya Lancar Ya!
Wirda Mansur (Foto: Ig @wirda_mansur)

Bagikan:

DENPASAR - Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur kembali menjadi bahan gunjingan warganet setelah mengaku pernah bertemu dengan BTS. 

Video Wirda Mansur membahas BTS dengan teman-temannya viral di media sosial. Dalam momen tersebut, Wirda menuturkan bahwa dirinya belum mengenal anak asuh Bighit Music tersebut. 

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa ya, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat suka ketemu," ujar Wirda Mansur, dikutip VOI dari akun @rumpi_gosip. 

Warganet sebut Wirda Mansur halu 

Ini bukan pertama kalinya ucapan Wirna menuai cibiran warganet. Sebelumnya, pernyataan tentang kuliah di Oxford. Kini pernyataan pernah bertemu BTS pun menuai cibiran dari netizen.

Warganet menyebut anak Ustaz Yusuf Mansur itu terlalu halusinasi pernah bertemu dengan BTS. "Halunya lancar sekali ya," komentar netizen.

"Temen gue ada kayak si W ini, doyan menghalu. Kalo halunya lagi kumat, kita teman-temannya pada iya-iyain aja karena sudah tahu," ujar yang lain.

Bahkan ada yang mengaitkan pernyataan Wirda dengan ayahnya, Yusuf Mansur. "Ketularan sombong kayak bapaknya," sambung yang lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur Disebut Halusinasi Pernah Bertemu BTS

Selain informasi soal Wirda Mansur ngaku pernah bertemu BTS, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.