Fajar Bustomi Bicara Soal 2 Bintang Utama <i>My Sassy Girl</i>: Jefri Nichol dan Tiara Andini Dipertemukan Semesta
Pemain My Sassy Girl (Foto: ANTARA)

Bagikan:

DENPASAR - Sutradara Fajar Bustomi bicara soal dua bintang utama film My Sassy Girl, yakni Jefri Nichol dan Tiara Andini

Dikatakan Fajar, Jefri dan Tiara merupakan dua insan yang dipertemukan oleh semesta. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki karakter sehingga menjadi daya tarik tersendiri. 

"Mereka seperti sudah dipertemukan saja dengan semesta. Selain itu, dua karakter ini begitu berbeda satu sama lain, namun saling suka. Itu menarik untuk diulik bagaimana perjalanan mereka," kata Fajar di Grand Indonesia, Jumat, 17 Juni, dikutip dari VOI

Fajar mengatakan dirinya bangga dapat menyelesaikan film ini dengan dukungan para pembuat dan pemain film yang terlibat.

"Semoga film ini sukses dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri, remake film Korea dengan gaya Indonesia di dalamnya. Saya suka sekali dengan musik, skenario, gambar, dan teman-teman luar biasa yang bergabung. Semoga penonton bisa merasakan kebahagiaan seperti saya ketika menyaksikan film ini," ujarnya.

Sinopsis film My Sassy Girl 

My Sassy Girl bercerita soal Gian (Jefri Nichol) yang seharusnya pergi ke rumah sang tante, yang ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Namun, sejak berada di stasiun, hingga berada di moda raya terpadu, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sissy (Tiara Andini), dengan membawanya ke hotel. Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sissy, tetapi justru hal tersebutlah yang membawa mereka menuju pertemuan demi pertemuan selanjutnya.

Pertemuan itu membentuk sebuah kebersamaan, di mana Gian menemukan dirinya tidak bisa dan tidak mau menjauh dari Sissy, meskipun Sissy sering kali merundungnya.

Sissy yang mempunyai sisi muram sebagai akibat dari masa lalunya, dapat menemukan kebahagiaan setiap kali sedang bersama Gian. My Sassy Girl tayang di bioskop Indonesia mulai 23 Juni 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Fajar Bustomi: Jefri Nichol dan Tiara Andini Dipertemukan Semesta untuk My Sassy Girl

Selain informasi soal Fajar Bustomi bicara soal 2 bintang utama My Sassy Girl, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.