Idap Tumor Payudara, Marshanda Merasakan Tanda-Tanda Kematian
Marshanda (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR - Marshanda mengaku merasakan tanda-tanda kematian setelah divonis menderita kanker payudara. Perasaan itu muncul ketika sedang menjalani keseharian. 

“Sebetulnya aku nggak berani dan nggak mau bilang apapun itu hasilnya yang kemaren di Singapura. Yang pasti yang aku bisa bilang adalah aku berusaha se-optimal mungkin gimana aku berpikir positif, terus melakukan hal-hal yang bikin happy,” kata Marshanda dalam podcast bersama Denny Sumargo.

"Aku dapat feeling, tahu nggak sih, pernah dengar kan kayak kalo orang meninggal... aku pernah deh waktu kecil diajarin....," lanjut Marshanda.

Marshanda rasakan tanda-tanda kematian saat ngobrol dengan anak 

Marshanda mengingat saat ia bicara dengan anaknya, Siena selama dua jam. Saat itu, ia memberi nasehat untuk anaknya hingga Siena mengirimkan foto editannya.

"Kalo orang mau meninggal, dia itu ada feeling. Gue ngerasain itu. Aku ngerasa dapet sign, bukan cuma feeling di dalam hati. Awalnya sign, sign-nya itu dari aku telfonan sama anakku sendiri sama anakku selama 2 jam," kata Marshanda.

"Kita ngobrol indah banget dan menyenangkan banget. Terus kok aku ngasih petuah-petuah kehidupan yang kayak 'kalo ibu udah nggak ada, kamu harus nggak apa-apa'. Terus pas di tengah telepon, dia (Siena) kan suka ngedit foto. Dia ngirim lah sebuah foto 'ibu lihat deh editan aku'," ujarnya.

Siena mengirim foto Marshanda yang diedit dengan pistol dan emoji bertuliskan RIP. Kata RIP merupakan singkatan dari Rest in Peace atau beristirahat dengan tenang.

"Aku nggak mau kasih liat fotonya karena seram, seram banget tapi lucu buat dia dan aku belum nangkep juga. Dia ngirim foto, di mukanya Caca (Marshanda) terus ada gambar pistol terus ada gambar tembakan kayak duar, duar, duar gitu kayak emoji meledak terus tulisan RIP," katanya.

Denny Sumargo yang mendengar cerita Marshanda sempat kebingungan. Podcastnya sendiri sering diidentikan dengan meninggal sehingga ia hampir menghentikan cerita Marshanda.

"Aduh, dia ngomong meninggal di sini (podcast)," kata Denny Sumargo.

"Salah ya? Nggak disensor kan? Nggak disensor lah orang nggak ngomong jorok," jawab Marshanda.

"Iya ya udah cerita aja, entar yang salah gue kok, lanjut," balas Denny Sumargo.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tanda-tanda Kematian yang Dirasakan Marshanda

Selain informasi soal Marshanda, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.