Aura Kasih Ngaku Geli dengan Lagu <i>Mari Bercinta</i>, Bikin Grogi Saat Manggung
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi cantik Aura Kasih mengungkap fakta yang mengejutkan. Ia mengaku geli sendiri ketika mendengarkan lagu yang telah melambungkan namanya pada 2008 silam, Mari Bercinta.

Hal tersebut disampaikan Aura Kasih saat menjadi tamu di kanal YouTube V Entertainment.  

"Waktu itu bikin musik, lirik (Mari Bercinta) kita bikin nih set set set dimasukkin ke musiknya kok bagus," kata Aura Kasih. 

"Setelah lagu jadi, gue berulang kali mikir di mobil 'aduh geli banget, geli gue'," katanya lagi.

Merasa malu saat bawakan lagu Mari Bercinta 

Aura Kasih pun merasa bingung karena lagu yang ia rilis berbeda dari apa yang ia dengarkan. Ibu satu anak ini menyebut dirinya suka mendengarkan musisi independen dari Bandung.

“Sementara gua jaman dulu kan (tinggal) di Bandung dengarnya Pure Saturday gitu, Burgerkill. Koil gitu. Kebayang enggak sih? Anak Bandung kan tumbuh dengan musik Indie,” jelasnya.

Manajernya saat itu menyarankan Aura Kasih untuk tetap mencoba lagu tersebut. Benar saja, lagu Mari Bercinta berhasil membuatnya jadi populer.

"Gue bilang sama manajer gue 'kok gue geli ya'. Pas dicoba, meledak men, aneh. Jadi setiap gue manggung itu gue kayak antara malu-malu terus grogi kan karena kan... aduh gue harus nyanyi lagu ini banget? Kayak pede banget nih?” kata Aura Kasih.

Lagu ini terus mengikuti karier Aura Kasih. Ia menceritakan saat lagu ini kembali viral dan banyak yang menyebut akunnya di Instagram.

“Orang-orang ngetag di Instagram pada nyanyiin itu, gue enggak mau repost. Gue aja kalau sedang nyanyi disuruh bawain itu. Bayangin mas gue umur 40 umur 50 masih disuruh nyanyiin lagu itu,” kata Aura Kasih.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dulu Populer karena Lagu Mari Bercinta, Sekarang Aura Kasih Geli Mendengarnya

Selain informasi soal Aura Kasih geli dengar lagu mari bercinta, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.