Scarlett Johansson Buka Suara Soal Tudingan Bercinta dengan Benicio Del Toro di Elevator
Scarlett Johansson (Marvel)

Bagikan:

DENPASAR - Bintang film Black Widow, Scarlett Johansson diserang rumor tidak sedap. Dia digosipkan pernah menjalin hubungan seks dengan aktor Benicio Del Toro dalam elevator atau lift. 

Perlu diketahui, Scarlett dan Del Toro pernah terlibat dalam satu proyek film, yakni Avengers: Infinity War. Akan tetapi, sebelum main film bareng, keduanya sempat bertemu dalam acara Oscar 2004. 

Respon Scarlett Johansson 

Scarlett Johansson pun akhirnya menjawab rumor tersebut. Ia merasa bingung karena tidak menyangka rumor itu terus muncul seiring waktu.

“Itu adalah rumor yang mengikuti saya sejak lama tapi saya selalu merasa itu memalukan. Saya suka berpikir, “Rasanya sulit pasti (berhubungan seks di lift). Apalagi itu waktu yang singkat. Tempatnya kurang menarik,” kata Johansson dalam siniar 9 to 5ish milik The Skimm.

“Saya juga adalah seseorang yang sangat khawatir jika ketahuan melakukan sesuatu yang tidak layak. Jadi cerita ini lebih aneh bagi saya,” katanya.

Berbeda dengan Johansson, Benicio Del Toro malah menjawab rumor tersebut secara ambigu. Ia sendiri mengaku tidak tahu dengan momen tersebut.

“Apakah saya pernah berhubungan seks di lift dengan Scarlett Johansson setelah acara penghargaan? Saya pikir, saya tidak tahu,” jawab Del Toro kepada Esquire.

“Biarkan itu menjadi imajinasi seseorang. Tidak perlu dipromosikan. Saya yakin itu pernah terjadi tapi bukan yang terakhir,” jelasnya.

Namun Del Toro menjelaskan kalau dia berada di situasi tersebut, dia tidak akan tahan dengan sempitnya lift.

“Chateau Marmont hanya punya delapan lantai. Saya mungkin kesulitan melepas jaket kulit saya di lantai dua dan tidak bisa mengangkat kaus di lantai tujuh,” jawab Benicio Del Toro.

Di sisi lain, Scarlett Johansson dan suaminya, Colin Jost menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Cosmo.

Artikel ini telah tayang dengan judul Scarlett Johansson Angkat Suara Soal Seks di Lift dengan Benicio Del Toro

Selain informasi soal Scarlett Johansson bercinta dnegan Benicio Del Toro di elevator, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.